Divonis Idap Tumor Payudara, Marshanda: Kalau Gue Meninggal Habis Bikin Live Ini

Senin, 30 Mei 2022 - 20:20 WIB
loading...
Divonis Idap Tumor Payudara, Marshanda: Kalau Gue Meninggal Habis Bikin Live Ini
Marshanda mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap tumor payudara dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan medis di Singapura. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marshanda mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap tumor payudara dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan medis di Singapura. Marshanda bercerita dalam vlog YouTube pribadinya, ia bukan tipe orang yang pasrah ia mencoba untuk berikhtiar agar bisa sembuh.

Namun meski begitu, ia juga telah memikirkan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi kepadanya. Maka dalam kesempatan itu, mantan istri Ben Kasyafani ini turut berbicara soal kematian.

"Kalau gue meninggal habis gue bikin live ini gue nggak apa-apa. Gue minta, if I'm really gonna die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal," ucap Marshanda dikutip dari YouTube miliknya, Senin (30/5/2022).

Lebih lanjut, sambil menahan tangis dan terbata-bata Marshanda mengaku sangat ingin bertemu dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf.



"Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapura tujuannya untuk mencari tahu apakah gue masih akan punya harapan berumur panjang atau tidak," ungkapnya.

Tak ketinggalan, Marshanda memberikan sebuah pesan untuk sang putri Sienna, bahwa sampai sekarang, sang ibu menjalani kehidupan yang bahagia.

"Hidup gue tuh indah. Sienna juga nonton ini. Ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir Nen, ibu kasih kamu lagu Sienna yang ibu ciptain buat kamu. Dengarkan lagu itu, Ingat kata ibu, lihat ibu, ibu bahagia. Kalau Nena doa buat ibu, ibu akan berakhir di surga," ujar perempuan yang akrab disapa Caca.

Sementara untuk sang ayah, perempuan 32 tahun itu meninggalkan sebuah wasiat agar sang ayah bisa lebih memperhatikan kesehatan.

"Caca mau minta maaf, nggak usah mikirin perasaan Caca, Papa hidup sampai hari ini Caca sudah senang. Papa kangen Caca kan? Caca juga kangen tiap hari, Papa nggak pernah hilang," pungkasnya

"Kalau Caca boleh menyampaikan wasiat, Caca pengin Papa perhatiin kesehatan Papa, mental Papa," sambung Marshanda.

Sebagai informasi, Irwan Yusuf saat ini masih menjalani perawatan karena mengidap bipolar seperti dirinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)