Rohimah Protes Kiwil Ambil Microwave dan Ubin Tanpa Izin: Rumah dan Isinya Hak Saya

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:14 WIB
loading...
Rohimah Protes Kiwil Ambil Microwave dan Ubin Tanpa Izin: Rumah dan Isinya Hak Saya
Rohimah Alli keberatan dengan keputusan sang mantan suami, Kiwil, yang mengambil microwave serta ubin yang ada di rumahnya tanpa izin saat dia berada di Turki. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah Alli keberatan dengan keputusan sang mantan suami, Kiwil, yang mengambil microwave serta ubin yang ada di rumahnya tanpa izin saat dia berada di Turki. Menurut Rohimah, dia adalah pemegang hak penuh dari rumah tersebut dan seisinya.

Rohimah menegaskan penentuan hak atas rumah itu sudah ditetapkan sejak dirinya bercerai dengan Kiwil. Saat sidang cerai, Kiwil disebut sudah menyerahkan rumah dan isinya kepada mantan istrinya.

"Terlepas beliau bilang siapa yang beli, dari kapan, setidaknya saya memegang omongan Bang Kiwil saat sidang cerai," kata Rohimah, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

"Ditanya 'Gimana Pak Wildan untuk harta gono gini?' (Kiwil menjawab) 'enggak ada, semua rumah dan isinya diserahkan kepada bunda Rohimah'. Berarti rumah dan isinya diserahkan kepada saya," lanjutnya.



Sebenarnya, Rohimah membolehkan Kiwil jika memang mau mengambil barang di rumahnya. Asalkan, sang mantan suami beritikad baik menghubunginya dulu.

"Saya meminta maaf kalau perkataan saya menyakiti bang Kiwil atau keluarga, tapi saya berprinsip bahwa rumah dan isinya hak saya," ucap Rohimah.

"Kalau mau ambil bicarakan baik-baik, toh saya nggak pelit sama bang Kiwil, nggak pernah perhitungan juga," sambungnya.

Sekalipun barang-barang itu dibeli oleh Kiwil, tetapi Rohimah menilai apa yang ada di rumah itu sudah diserahkan kepadanya secara penuh. Meski Kiwil sudah minta izin kepada anak-anak, Rohimah ingin sang komedian langsung menghubunginya.

"Terlepas itu ubin dan microwave dia yang beli, tapi kenapa tidak izin sama saya? (bilang) ''Bun aku izin bawa ubin dan microwave '. Kalau gitu aku enggak masalah," kata Rohimah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)