5 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 3 Diprotes Akibat Terlalu Vulgar

Kamis, 02 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Moebius adalah komedi horor kelam yang berbicara tentang hubungan inses, menampilkan beberapa adegan eksplisit, dan menampilkan hubungan keluarga yang menyeramkan. Film ini dilarang oleh Lembaga Sensor Korea sampai beberapa adegan dipotong. Namun yang lebih menarik perhatian adalah klaim aktris yang tidak disebutkan namanya.

Di mana dia telah dipaksa oleh sutradara Kim Ki Duk untuk merekam adegan yang sebelumnya tidak dia setujui. Aktris itu kemudian diganti dan namanya tidak pernah terungkap. Ini bukan pertama kalinya sang sutradara terlibat dalam kontroversi karena sebelumnya dia melakukan kebencian terhadap wanita melalui film-filmnya.


3. B.E.D

5 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 3 Diprotes Akibat Terlalu Vulgar


B.E.D berkisah tentang hubungan antara tiga orang, B, E dan D. B adalah pria yang hidupnya dimulai di tempat tidur dan berakhir di tempat tidur. E adalah wanita yang sudah menikah yang berselingkuh dengan B. D adalah seorang ibu tunggal yang dinikahi B setelah putus dengan E.

4. Handmaiden

5 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 3 Diprotes Akibat Terlalu Vulgar


Film ini berfokus pada Korea 1930-an saat masa penjajahan Jepang. Di mana seorang gadis (Sookee) dipekerjakan sebagai pelayan wanita pewaris Jepang (Hideko) yang menjalani kehidupan terpencil di perkebunan pedesaan yang luas dengan pamannya yang dominan (Kouzuki).

Tapi pelayan itu punya rahasia. Dia adalah pencopet yang direkrut oleh penipu yang menyamar sebagai Pangeran Jepang untuk membantunya merayu Hideko untuk kawin lari dengannya, merampok kekayaannya, dan menguncinya di rumah sakit jiwa. Rencana tersebut berjalan sesuai rencana sampai Sookee dan Hideko menemukan emosi yang tidak terduga.


5. A Frozen Flower
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)