Citra Kirana Ungkap Momen Spesial Menikah dengan Rezky Aditya: Aku Masih Malu-malu

Minggu, 05 Juni 2022 - 20:58 WIB
loading...
Citra Kirana Ungkap Momen Spesial Menikah dengan Rezky Aditya: Aku Masih Malu-malu
Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menikah pada 1 Desember 2019. Dalam pernikahannya mereka memiliki momen spesial yang tak terlupakan. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menikah pada 1 Desember 2019. Dalam pernikahannya mereka memiliki momen spesial yang tak terlupakan.

Saat bermain sebuah games dalam konten YouTubenya. Disediakan banyak gulungan kertas pertanyaan yang diambil secara acak dalam timbunan pasir di sebuah wadah kaca.

Mereka mengambil sebuah gulungan yang mempertanyakan momen spesial apa yang tidak terlupakan dalam pernikahannnya. Citra langsung menjawab momen itu ketika berbulan madu.

“Waktu kita honeymoon karena aku masih malu-malu, bahkan kalo kentut sebelahnya itu masih malu, trus berbunga-bunga,” kata Citra di Channel YouTube Ciki Citra Rezky, Minggu (5/6/2022).



Sedangkan Rezky menganggap momen paling spesial adalah ketika Citra melahirkan. Seperti diketahui, Keene Atharrzka Aditya lahir pada tanggal 28 Agustus 2020.

“Kalo aku pas melahirkan, karena buat aku itu haduh deg-degan banget antara ada dan tiada,” ucapnya.

Rezky menghawatirkan keselamatan Citra dan calon anaknya. Pria ini melihat Citra berjuang melahirkan anaknya dengan mengorbankan segalanya.

“Iyalah kan ada resiko itu yang tetep ada,” tuturnya.

Citra bertanya kenapa Rezky tidak mengatakan perasaan khawatirannya. Rezky pun menjelaskan kalau saat itu dia menyembunyikan kecemasannya untuk menenangkan sang istri yang akan melahirkan.

“Kan aku juga mau menenangkan dong, nanti kalo aku ngomong kaya gitu kamu malah takut panik malah gimana, aku mendingan bilang enggak apa-apa it’s okay,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)