Biodata dan Agama Delina Bintang Aura Putri, Anak Teddy Pardiyana dari Lina Jubaedah

Senin, 06 Juni 2022 - 13:54 WIB
loading...
Biodata dan Agama Delina Bintang Aura Putri, Anak Teddy Pardiyana dari Lina Jubaedah
Biodata dan agama Delina Bintang Aura Putri, anak pasangan Teddy Pardiyana dan mendiang Lina Jubaedah, mantan istri Sule banyak bikin penasaran publik. Foto/YouTube Putri Delina
A A A
BANDUNG - Biodata dan agama Delina Bintang Aura Putri , anak pasangan Teddy Pardiyana dan mendiang Lina Jubaedah, mantan istri Sule banyak bikin penasaran publik.

Apalagi, nasib Bintang, begitu biasa disapa Delina Bintang Aura Putri, sejak meninggalnya Lina sempat dikabarkan terlunta karena diasuh oleh Teddy.

Sekadar diketahui, Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, meninggal dunia pada 4 Januari 2022 saat Bintang masih bayi.

Nama Bintang jadi sorotan saat Rizky Febian mengaku bersedia mengurus adik sambungnya yang dikabarkan hidup sederhana selepas Lina Jubaedah meninggal.

Baca Juga: Adik Lina Jubaedah Keluhkan Teddy Pardiana yang Telantarkan Bintang
">

“Pingin (merawat Bintang) atuh, cuma kan balik lagi karena ada hal yang masih diurus (berseteru dengan Teddy Pardiyana) juga masih tetap berjalan," ungkap Rizky sebagaimana dilansir kanal YouTube MOP Channel beberapa waktu lalu.

Selain karena hidup yang sederhana, Bintang juga membuat penasaran publik karena proses kelahirannya sempat tidak diketahui banyak orang.

Sebab, pihak Teddy maupun mendiang Lina tidak mengabarkan proses persalinan. Sehingga, sempat beredar kabar Teddy sengaja menutupi kehamilan Lina.

Meski demikian, Teddy sempat klarifikasi dan angkat bicara terkait Bintang, sebagai buah hati hasil pernikahannya dengan Lina.

"Delina Bintang Aura Putri, Delina dari bunda (Lina), Bintang Aura dari sahabatnya, satu lagi Putri dikasih neng Putri," ucapnya.

Teddy juga juga menjelaskan latarbelakang pemberian nama lengkap Bintang. Berikut biodata dan agama Bintang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (10.177#12.26)