Jawab Kebutuhan Kebugaran Tubuh Masyarakat di Tengah Pandemi, Gold's Gym Indonesia Hadirkan EZ Fitness

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
“Tanpa komitmen, calon member dapat memesan kelas dengan mudah melalui situs resmi EZ Fitness di Me LUAS G atau aplikasi berbasis web (tanpa perlu unduh). Calon member juga bisa dengan mudah melakukan scan @R code di lokasi gym untuk melihat kelas yang tersedia dan dapat melakukan fast booking,” ungkapnya.

Leo Leung selaku National Head Of Fitness Gold's Gym mengatakan pihaknya melakukan riset di Negara China memiliki terkait konsep gym yang hadirkan kelas.

"Ada grupnya dan masih pengen coba berbagai macam aktifitas dan itu jadi perbedaan dengan Gold Gym dimana di Ez ada aktifitas dan kelas. Kami berpikir 40 persen fashion people ingin gym yang ada kelas dan tiap kelas mempunyai spesifik tertentu piliar sesuai kebutuhan dan minat ujungnya untuk meningkatkan imunitas tubuh mau dari begginer intermediate advance semua ada," ungkapnya.

Selain itu, Leo menjelaskan bahwa setiap kelas memilki goals spesifik dimana setiap kelas ujungnya adalah tetap ke kesehatan dan meningkatkan imunitas. Kelasnya untuk proses kami sudah sesuaikan dengan kondisi pandemi ada kapasitas maksimal tanpa berdekatan, itulah kenapa kami pakai sistem booking

Leo menambahkan Kelas di EZ Fitness Powered by Gold's Gym ini tersedia di 14 club Gold's Gym seluruh Indonesia d serta lebih dari 1200kelas workout per-bulan. Dapat dipesan mulai tanggal 16 Juni 2022 dan engan lebih dari 200 instruktur yang berpengalaman.

"Untuk harganya saat ini ada dua, karena kami ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang Rp 96ribu per kelas per orang, satu kali pertemuan. dan Bandung, Rp 83 ribu per kelas per orang dan satu kali pertemuan," ucap Leo.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)