Pesinetron Kevin Hillers Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:53 WIB
loading...
Pesinetron Kevin Hillers Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Pesinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers, menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). Ia berencana membuat laporan atas kasus dugaan ilegal akses. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers , menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jum'at (17/6/2022). Ia berencana membuat laporan atas kasus dugaan ilegal akses.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, aktor kelahiran 4 Juli 1990 ini hadir di SPKT Polda Metro Jaya pada pukul 17.39 WIB. Tak sendiri, Kevin hadir didampingi tim kuasa hukumnya.

Deka Saragih selaku pengacara mengaku kedatangan kliennya ini untuk membuat laporan polisi terkait kasus dugaan ilegal akses.

"Agenda kita kali ini mau membuat LP dengan adanya dugaan illegal akses ke salah satu media sosial medianya bang Kevin," kata Deka Saragih di Polda Merro Jaya, Jakarta Selatan, Jum'at (17/6/2022).



Akan tetapi, pihaknya belum mau membeberkan terkait identitas terlapor.

"Terlapor untuk sementara indikasinya ada tapi menunggu dari pihak kepolisian, rujukan gimana nanti kita kasih tahu," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Deka menjelaskan per hari ini Kevin Hillers tidak bisa mengakses media sosial miliknya. Dia mengaku belum mengetahui motif terduga pelaku melakukan hal tersebut kepada kliennya.

"Mulai hari ini bang Kevin enggak bisa mengakses media sosial itu, kita juga enggak tahu nanti kita coba jelaskan ke kepolisian," lanjut Deka.

Sementara itu, Kevin Hillers mengaku percobaan peretasaan ini terjadi sejak April.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)