5 Aktor Film Jepang yang Pernah Beradegan Panas, Nomor Terakhir Masuk Nominasi Piala Oscar

Jum'at, 17 Juni 2022 - 20:10 WIB
loading...
A A A
Baca juga : 4 Film Jepang Series Terbaik, dari Romantis hingga Menegangkan

3. Etsushi Toyokawa

Salah satu aktor senior jepang yang pernah memerankan beberapa film diantaranya A Man's Lifetime, Tell Me That You Love Me, Aoi Tori dan masih banyak film Jepang lainnya.

Aktor kelahiran 1962 ini juga sempat melakoni film dengan adegan panas, salah satu diantaranya adalah A Man's Lifetime. Dalam film ini dia memerankan Profesor yang berusia 52 tahun bernama Jun dan harus beradu akting dengan artis muda Eikura Nana yang menjadi Tsumugi.

4. Tatsuya Fuji

Aktor film Jepang ini lahir di Beijing pada tahun 1941. Aktor kawakan ini telah memerankan beberapa film yang salah satunya adalah In the Realm of the Senses. Film ini termasuk film Jepang yang memiliki cukup banyak adegan ranjang dan vulgar.

Mengisahkan tentang cinta tak terduga antara Sada Abe (Eiko Matsuda) yang seorang mantan PSK dengan Kichizo Ishida (Tatsuya Fuji) sang pemilik hotel. Dalam film ini menggambarkan kisah yang cukup kontroversial.

5. Kenichi Matsuyama

Aktor ini dikenal cukup populer dalam memerankan beberapa film Jepang akhir akhir ini, film populer yang pernah dibintanginya adalah Death Note. Namun dia juga pernah membintangi film semi yang masuk ke dalam nominasi Oscar dengan judul Norwegian Wood tahun 2010.

Fim ini Kenichi Matsuyama berperan menjadi Tore Watanabe dan pemeran wanita yang dimainkan oleh artis cantik Rinko Kikuchi yang berperan menjadi Midori. Film Jepang ini mengisahkan perjalanan cinta mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)