4 Jenis Bahan yang Nyaman dan Adem Dikenakan, Cocok untuk Sehari-hari

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Selain memiliki penampilan mewah, kain satin juga memiliki kelebihan lain dari segi banyaknya tipe kain yang bisa ditemukan. Banyaknya jenis kain yang bisa ditemukan sebagai varian dari kain satin ini membuat kain satin menjadi salah satu kain multifungsi.

4. Rajut

Kain rajut adalah salah satu bahan yang fleksibel dan mudah ditarik, oleh karenanya jika kalian kurang menyukai pakaian yang terlalu ketat, maka bahan rajut bisa menjadi solusinya. Selain itu, kain rajut biasanya terbuat dari kapas sehingga lembut di kulit saat dikenakan.

Itu lah keempat bahan yang nyaman dikenakan dan cocok untuk kamu yang tinggal di Indonesia. Jika kamu mencari pakain dari bahan-bahan tersebut, FIGURE menyediakannya. Koleksi FIGURE menggunakan bahan-bahan tersebut supaya membuat kamu nyaman saat mengenakannya plus modelnya nggak buat kamu cepat ketinggalan zaman karena bisa digunakan kapan pun!

"Kenyamanan dalam berpakaian bukan hanya yang ditawarkan oleh brand FIGURE, tapi juga design dan material yang digunakan menjadi concern utama Kami. Target audience Kami untuk brand ini adalah mereka para wanita yang aktif dan dinamis. Itu sebabnya FIGURE sangat cocok untuk para wanita yang beraktifitas di kota-kota besar di Indonesia," jelas Salman Farouk Al Hakim, Head of Brand Communication & Marketing dari PT. Nusantara Sarana Outlet pemilik brand FIGURE di Indonesia.

Baca juga: Segera Hadir! Kita Bar: Rooftop Bar untuk Kita, di Lantai 36 Park Hyatt Jakarta

Selain itu, FIGURE juga memadukan warna-warna netral dan pastel sehingga cocok untuk kamu kenakan di dalam situasi apa pun. Makanya, yuk intip koleksinya dan borong item favorit kamu mumpung lagi ada promo buy 1 get 1 random di Tokopedia dan Shopee yang berlaku sampai 30 Juni 2022 saja!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)