Rumah Nikita Mirzani Diintai 3 Orang Tak Dikenal, John Hopkins Beri Dukungan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:40 WIB
loading...
Rumah Nikita Mirzani Diintai 3 Orang Tak Dikenal, John Hopkins Beri Dukungan
Rumah Nikita Mirzani diintai tiga orang tak dikenal pada Jumat, 17 Juni 2022 malam. Tiga pria tersebut terpantau CCTV rumah pacar John Hopkins itu. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Rumah Nikita Mirzani diintai tiga orang tak dikenal pada Jumat, 17 Juni 2022 malam. Tiga pria tersebut terpantau CCTV rumah pacar John Hopkins itu tengah mondar-mandir.

Tak terima rumahnya diintai, Nikita pun ngamuk dan menanyakan maksud serta tujuan orang tidak dikenal tersebut. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Kalian engeh nggak di rumah saya ada CCTV di sana. Kalian mau parkir di sini, di sana, ada menit by menit, second by second ada di sana. Kalian jangan bohongin saya," kata Nikita dikutip pada Sabtu (18/6/2022).

Setelah diinterogasi, ketiga pria tersebut menjelaskan bahwa dia hanya ingin menyaksikan Nikita karena rumahnya ramai oleh wartawan.


"Tahu dari mana, saya mau diwawancara, tahu dari mana?, tahu dari mana?" tanya Nikita.

Masih dengan nada tinggi, ibu tiga anak tersebut kemudian bertanya mau sampai kapan orang yang tak dikenal itu mengintai rumahnya.

"Ini saya bersyukur loh ada wartawan. Coba kalau kagak ada, kalian mau ngintai rumah saya sampai kapan?" ujar Nikita.

Rupanya kejadian seperti ini bukan yang pertama kali. Nikita mengaku bahwa hal serupa kerap terjadi. Dia menyebut rumahnya sering diintai orang tak dikenal sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda.





"Malam ini rumah saya diintai lagi. Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga kalau saya ada kedekatan dengan mantannya,” tulis Nikita di Instagram.

Melihat kejadian tersebut, pacar Nikita, John Hopkins turut memberikan dukungan kepada sang artis. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar Nikita.

"Saya minta maaf kamu mengalami itu, tetapi yang paling penting, keluargamu semua harus menghadapinya," tulis John Hopkins dalam bahasa Inggris.

Mantan pembalap MotoGP ini berharap bila sang kekasih dan keluarganya diberikan kekuatan dan jalan terbaik untuk masalah ini.


"Tetap kuat dan aku berharap yang terbaik untukmu dan keluargamu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)