Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals Angel, Miripkah dengan Sosok Aslinya?

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:11 WIB
loading...
A A A
3. Pekerja keras dan memiliki kemauan yang kuat

Dalam mengejar mimpinya, Angel merupakan sosok yang pekerja keras dan tak pernah berhenti berusaha. Ketika ia menginginkan sesuatu, ia akan terus berjuang untuk mencapainya.

Hal ini dapat dilihat dari kerja kerasnya dalam mencoba berbagai pekerjaan untuk menghasilkan uang, yang nantinya akan digunakan untuk modalnya sebagai seorang vlogger.

“Kalau di karakter itu aku lebih keras kepala sih, pas mainnya aku merasa itu. Terus aku lebih menghalalkan segala cara untuk ngedapetin yang aku mau. Terus kalau udah mau satu, udah satu, gitu,” ujar Angelica Anastasia terkait karakter yang ia perankan dalam acara konferensi pers Vision+ originals Angel, 3 Juni 2022 silam.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Danil? Saksikan Angel eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #Angel #AngelicaAnastasia
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)