Nathalie Holscher Bahas Seseorang yang Suka Tidur Bareng, Sindir Siapa?

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:17 WIB
loading...
A A A
"Kalau ini buat Putri parah sih sampai bongkar aib tidur bareng. Naudzubillah punya ibu tiri kayak gini," komentar netizen, dikutip dari akun @insta.nyinyir.

"Bobok bareng sama siapa si Putdel?" komentar netizen lain.

Di samping itu, Nathalie mengucapkan permintaan maaf kepada Putri jika menyimpan rasa sakit hati padanya. Ia mengaku masih perlu banyak belajar dalam menjalani posisinya sebagai ibu sambung bagi anak-anak Sule.

Sebelumnya, Putri Delina diketahui curhat masalah keluarganya di konten YouTube Maia Estianty. Ia mengaku masih bersedih setelah kejadian bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lantaran kesalahpahaman.

Kejadian yang dimaksud anak Sule itu adalah saat Nathalie kabur dari rumah. Diduga, Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhakalah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri Delina.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)