Baby Djiwa Pandangi Rambut Ameena, Nadine Chandrawinata: Sabar Ya Nak

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:35 WIB
loading...
Baby Djiwa Pandangi Rambut Ameena, Nadine Chandrawinata: Sabar Ya Nak
Nadinie Chandrawinata menggendong sang buah hati, Nadi Djiwa Anggara dan Krisdayanti menggendong sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata kini memiliki seorang buah hati bernama Nadi Djiwa Anggara yang bisa dia bawa kemanapun. Saat sedang pergi ke suatu tempat, dirinya berjumpa dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Tak sendiri, Ameena kala itu sedang dalam gendongan sang nenek, Krisdayanti.

"Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dengan ameena bersama @krisdayantilemos" tulis Nadine, dikutip dari Instagram pada Senin (23/6/2022).

Dalam potret yang diunggah oleh Nadine, tampak dirinya menggendong Baby Djiwa, sementara Krisdayanti tengah lengket bersama Ameena.



Baik Ameena maupun Djiwa tak menatap satu sama lain. Tapi rupanya, menurut Nadine, Djiwa sempat memandangi sosok Ameena, terutama bagian rambut putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

"Djiwa liatin rambutnya ammena terus, mungkin dipikirannya, kok rambutku tidak seperti ituuu, sabar ya nak!" kata Nadine.

Jika diperhatikan, Rambut Ameena memang sangat lebat dan hitam. Tak heran bila Baby Djiwa juga ingin rambut seperti Ameena.

Postingan tersebut pun dikomentari oleh ayah Djiwa yang tidak lain adlah Dimas Anggara. Dimas hanya tertawa dan menyemangati sang anak.

"Ahahahaha djiwa anakku, yang sabar ya.. nanti akan tumbuh kok rambutnya ehehe," kata Dimas Anggara.

Nadi Djiwa Anggara dan Ameena Hanna Nur Atta diketahui lahir di tanggal yang sama. Ya, Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata sama-sama bersalin pada 22 Februari 2022.

Kini, Ameena dan Djiwa sama-sama memasuki usia empat bulan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)