Profil Marshanda, Artis yang Dikabarkan Hilang di AS

Senin, 27 Juni 2022 - 19:54 WIB
loading...
Profil Marshanda, Artis yang Dikabarkan Hilang di AS
Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Profil Marshanda pun banyak dicari netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Profil Marshanda pun banyak dicari netizen.

Andriani Marshanda yang lahir 10 Agustus 1989 merupakan seorang pemeran, penyanyi dan penulis lagu Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.

Dia adalah buah hati dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Perempuan ini memiliki dua orang adik yang bernama Adrian Hafsi dan Alyssa Ramadhani.

Ibu anak satu ini memulai karirnya di dunia iklan saat masih duduk dikelas 1 SD. Saat itu dia menemani tantenya Chintya Rustam yang merupakan model terkenal menjalani casting iklan.



Kemudian secara tidak sengaja sesampainya di lokasi, Chaca diminta diikutkan casting dan akhirnya pada tahun 1997 dia terpilih membintangi iklan Bank Danamon.

Setelah menjadi bintang iklan dia pun memdapat kesempatan bermain sinetron bertajuk Bidadari Season 1 pada tahun 2000. Dia berperan sebagai tokoh utama yaitu Lala Indriani, yang bersifat baik hati dan penyayang.

Selain bermain sinetron Marshanda ingin menjadi penyanyi. Suatu hari dia bertemu dengan seorang pencipta lagu anak-anak terkenal Papa T Bob.

Papa T Bob tertarik pada suara Marshanda dan membuatkan lagu untuknya, Marshanda pun masuk dapur rekaman dengan menjagokan lagu "Gantungkan Cita Cita" ciptaan Papa T Bob.

Dia juga memiliki beberapa single seperti Cinta yang Kembali tahun 2011, Beri Aku Cinta tahun 2012, Kamu tahun 2014, Sienna tahun 2017, Tak Mungkin tahun 2017.

Saat ini dia masih aktif di dunia hiburan, selain itu dia juga memiliki akun YouTube Marshed yang mengunggah kehidupannya sehari-hari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)