Minta Maaf usai Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila: Sama-sama Punya Mental Illness

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:08 WIB
loading...
Minta Maaf usai Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila: Sama-sama Punya Mental Illness
Sheila Salsabila meminta maaf kepada keluarga Marshanda atas kegaduhan yang sempat diperbuatnya, yakni mengabarkan aktris berusia 32 tahun itu hilang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sheila Salsabila meminta maaf kepada keluarga Marshanda atas kegaduhan yang sempat diperbuatnya, yakni mengabarkan aktris berusia 32 tahun itu hilang. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Sheila.

Permohonan maaf itu ia sampaikan kepada Riyanti Sofyan dan Alyssa Ramadhani, ibu serta adik Marshanda.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila gak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila Salsabila.

Sheila Salsabila terlihat menyadari bahwa tindakannya mengumumkan Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, dianggap tidak etis karena tidak berdasarkan izin keluarga.



"Kalau terlihatnya seperti Sheila gak sopan, Sheila minta maaf," tulisnya.

Lebih lanjut, Sheila Salsabila menyinggung soal dirinya yang memiliki mental illness, sama seperti Marshanda.

"Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," pungkas Sheila Salsabila.

Sebelumnya, Sheila membuat video yang diunggah di halaman Instagramnya. Isinya menyindir keluarga Marshanda. "Enggak ada yang nemenin, itu sakit banget. Sampai malnya tutup, gue nyari-nyari enggak ketemu. Pengen banget dia jadi bridesmaid gue tapi gue enggak bisa kontak dia karena orang tuanya enggak kasih dia untuk teman-teman dia karena orang tuanya malu punya anak kayak gitu," ujarnya menyebut keluarga Marshanda malu memiliki putri yang memiliki masalah gangguan bipolar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)