Larissa Chou Dukung Upaya Shade Signature Maksimalkan Peran Perempuan

Jum'at, 01 Juli 2022 - 09:59 WIB
loading...
Larissa Chou Dukung Upaya Shade Signature Maksimalkan Peran Perempuan
Tekad brand hijab Shade Signature meningkatkan peran perempuan di dunia kerja diapresiasi Larissa Chou. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand hijab Shade Signature terus menggaungkan pesan bahwa perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki di dunia kerja.

Brand hijab lokal ini sangat mendukung peran perempuan untuk menjadi sosok yang aktif dan produktif.

Dari pemilihan orang-orang di baliknya, Shade Signature memilih memaksimalkan peran perempuan. Shade ingin mewujudkan hadirnya karya sentuhan perempuan dalam setiap koleksinya.

Baca juga: 6 Olahraga Penurun Kolesterol Tinggi untuk Wanita, Mudah dan Praktis

Tekad Shade Signature meningkatkan peran perempuan di dunia kerja diapresiasi Larissa Chou. Dia mendukung pemberdayaan perempuan agar bisa berkarya.

"Waktu aku lihat semua timnya perempuan, benar-benar menunjukkan kalau perempuan bisa berkarya dan aku support banget perempuan untuk produktif," ungkap Larissa di Jakarta, belum lama ini.

"Di video Shade Signature juga memperlihatkan penjahitnya perempuan, mulai dari anak muda sampai ibu-ibu. Aku salut banget," katanya lagi.

Menurutnya, penting baginya sebagai perempuan untuk selalu mendukung sesama perempuan.

"Aku selalu support siapa pun yang support perempuan, karena sama seperti aku yang timnya kebanyakan perempuan. Kita bisa lihat dari proses pembuatan hijabnya yang semua perempuan bikin terharu banget," tuturnya.

Sementara itu, Shade Signature belum lama ini merilis produk terbaru berupa hijab dan handsock. Lewat artikel hijab yang diberi nama Zam Zam Bergo ini, mereka tetap mengusung konsep hijab instan.

Sebagai perbedaan dengan keluaran sebelumnya, Zam Zam Bergo terbuat dari bahan armani silk yang sangat lembut dan memberikan kesan mewah.

Baca juga: Hiburan Vision+ Spesial Bulan Juli, Ada The Amazing Spiderman hingga Kurokos Basketball

Shade Signature memberikan lima pilihan warna yang elegan untuk hijab dan handsock-nya, mulai dari Honey Gold, Silver Stone, Dusty Rose, Black Charcoal, serta Blue Berry.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)