4 Tips Tampil Menarik di Dating App sesuai Pesona Aslimu menurut Tinder PRO

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:42 WIB
loading...
4 Tips Tampil Menarik di Dating App sesuai Pesona Aslimu menurut Tinder PRO
Di aplikasi kencan, kita perlu memaksimalkan pesona diri sendiri untuk menarik perhatian calon match. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Apakah kamu suka bertemu orang baru di luar circle? Di dunia digital, semua bisa saja terjadi. Kezia atau akrab dipanggil Zee, seorang Tinder PRO, menggunakan platform tersebut untuk alasan yang sama.

“Bagi kebanyakan orang Indonesia, yang tidak terlalu nyaman dengan 'western style' seperti spontan kenalan sama orang di kafe, dating app seperti Tinder ngebantu banget. Lewat Tinder, aku bisa bertemu orang baru di luar circle aku," kata Zee, Jumat (1/7/2022).

Zee, kreator konten asal Indonesia, menjadi member Tinder sejak lama. Tak heran, perempuan 26 tahun ini punya banyak pengalaman dengan Tinder serta pengetahuan yang luas tentang aplikasi kencan.

Zee telah menemukan banyak hubungan yang bermakna lewat aplikasi tersebut, termasuk bertemu pacarnya yang sekarang, Hasen, yang sudah berjalan tiga tahun.

“Di Tinder, semua orang serbacepat. Untuk itu, kita perlu memaksimalkan pesona kita untuk menarik perhatian calon match dengan cepat, secepat dengan membaca bio kita saja, bisa menentukan keputusan mereka untuk swipe/match,” papar Zee.

Menurut Zee, ada beberapa hal yang perlu diingat saat membuat profil Tinder. Yang terpenting adalah membiarkan pesona asli kita bergema meski lewat sebuah platform. Berikut tips dari Zee.

1. Pasang Foto Profil yang Bagus dan Autentik

Zee menilai calon match dari penampilan mereka. Bukan berarti standar penampilan yang tinggi, tapi mereka yang punya usaha untuk pasang foto yang jelas dan percaya diri.

“Aku suka foto cowok yang kelihatan profesional, senyumnya percaya diri. Cowok yang punya hobi juga menarik. Jadi, pasang senyum terbaik di foto profil adalah salah satu cara untuk menonjol," katanya.

2. Tulis Bio Menarik yang Jadi Teaser Karakter Asli Kamu
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1142 seconds (10.101#12.26)