5 Lagu Populer Bob Tutupoly, Musisi Legendaris Indonesia dengan Segudang Karya

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
A A A
3. Tinggi Gunung Seribu Janji

Lagu gubahan Ismail Marzuki ini cukup lekat kaitannya dengan Bob Tutupoly. Melalui lagu ini, mereka menyampaikan pesan moral kepada orang-orang yang tidak menepati janjinya.

Rilis pada 1991, lagu ini menjadi bagian album 'Seleksi Album Emas Bob Tutupoly'. Salah satu liriknya yang cukup mengena adalah "Memang Lidah tak Bertulang. Tak Terbatas Kata-Kata".

4. Mengapa Tiada Maaf

Rilis 1991, lagu ini cukup populer pada masanya. Tak hanya itu, lagu Mengapa Tiada Maaf ini juga sempat dipopulerkan lagi oleh Yuni Shara. Setelahnya, cukup banyak penyanyi pendatang baru yang turut mengcover lagu ini.

Lagu Mengapa Tiada Maaf juga menjadi bagian album ‘Seleksi ALbum Emas Bob Tutupoly’. Dari sekian banyaknya lagu miliknya, satu ini menjadi salah satu yang paling ikonik dari Bob Tutupoly.

Baca juga : Profil Bob Tutupoly yang Meninggal Dunia karena Stroke

5. Jangan Pernah Berkata Benci

Lagu Bob Tutupoly tak selalu bertemakan sendu, salah satunya adalah Jangan Pernah Berkata Benci ini. Dengan genre Indonesia Jazz, dalam lagu ini Bob Tutupoly menceritakan tentang seorang pria yang sedang meyakinkan pasangannya atas keraguan hati padanya.

Demikian ulasan mengenai beberapa lagu populer Bob Tutupoly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)