Annisa Trihapsari Keguguran: Mungkin Saya Terlalu Capek

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:51 WIB
loading...
Annisa Trihapsari Keguguran: Mungkin Saya Terlalu Capek
Annisa Trihapsari sempat hamil anak ke-4 di usia 45 tahun. Sayangnya, istri Sultan Djorghi itu mengalami keguguran ketika usia kandungannya baru sebulan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Annisa Trihapsari sempat hamil anak ke-4 di usia 45 tahun. Sayangnya, istri Sultan Djorghi itu mengalami keguguran ketika usia kandungannya baru sebulan.

"Intinya sehabis lebaran itu aku keguguran jadi ya sudah," kata Annisa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kehamilan tak terduga itu sebenarnya membuat keluarga Annisa bahagia. Tetapi Tuhan memiliki kehendak lain yang menjadi titik pembelajaran untuk mereka.

"Karena buat kami bahagia bangett sangat bahagia banget. Tapi Allah kasih pelajaran yg sangat berharga buat aku sama Mas Sultan," kata Annisa.



Annisa menceritakan bagaimana kehamilannya kala itu terjadi di luar renacanya dan Sultan. Sang aktris yang bahagia diberi titipan Tuhan, sudah berusaha menjaga kandungan semampunya.

"Kami juga enggak program. Kami juga sama-sama kaget karena kan juga dibilang menjaga ya menjaga, tapi semua izin Allah, rahasia Allah, dikasih positif alhamdulillah kami senang," ujar Annisa.

"Cuma mungkin waktu itu saya terlalu capek, lupa sama usia, jadi akhirnya keluar dengan sendirinya, bukan digugurin atau apa," imbuhnya.

Sebelumnya, Annisa sempat mengumumkan kabar bahagia pada 17 April lalu lewat unggahan Instagram. Ia membagikan potret USG dengan sang suami yang sedang tertidur.

"Alhamdulillah, amanah titipan Allah," tulisnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)