Bakal Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura, BCL: Ini Usaha untuk Kenalkan Diri Aku yang Baru

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Terkait alasan mengundang Ariel NOAH, karena ia merupakan sosok the best friend yang berperan banyak dalam membantu perjalanan karier bermusik.

"Punya visi bermusik dan orangnya selalu ikut membantu aku,” sambung pelantun lagu Cinta Sejati ini.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini pun mengungkapkan dengan konser intimate ini bisa membuka gerbang kesempatan bagi musisi tanah air untuk tampil tak hanya di Indonesia.

"Konese ini membuka kesempatan orang yang nonton support penyanyi dan musisi apa yang mungkin tersendat mudah mudah-mudahan bisa bangkit lagi.

“Mudah mudah2an bisa sukses dan banyak support aku rasa pengen ya di lanjutkan ke beberapa negara dan kota lain kenapa pede di Singapura no ketiga setelah Indonesia dan Malaysia kalo belum pede belum say yes terhadap konser untuk negara lain perlu reserach,” harapnya.

Sekadar diketahui, dalam konser ini juga akan dimeriahkan konser Ronald Steven sebagai music director yang mengaransemen lagu populernya, Hagai Pakan sebagai Creative Director, Hamada Abdoel sebagai Choreographer dan seniman visual Isha Hening.

“Ini jadi tantangan sendiri bagi saya bagaimana bisa menjembatani keinginan BCL mengemas lagu-lagu lama namun terdengar fresh dan kekinian kalo untuk Ariel dan Alvin sudah pernah kerjasama sebelumnya jadi sudah ada gambaran gimana kemas musiknya,” jelas Ronald Steven.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)