Mau Tidur Lebih Nyenyak? Simak 4 Tips Ini!

Rabu, 06 Juli 2022 - 10:52 WIB
loading...
A A A


4. Ciptakan suasana tidur yang nyaman


Ciptakan suasana kamar yang nyaman untukmu. Sering kali ini diartikan dengan kamar yang tenang, sejuk, pencahayaan yang sesuai, serta kebersihan kamar yang terjaga, terlebih tempat tidurmu. Kebersihan dan kenyamanan tempat tidur sangat menentukan kualitas tidurmu. Semakin tempat tidurmu bersih dan nyaman, maka akan lebih mudah bagimu untuk tidur nyenyak.

Untuk menciptakan tempat tidur demikian, jangan lupa mengganti sprei setidaknya seminggu sekali. Selain itu, pilih sprei dengan kualitas material terbaik. Dengan demikian, kamu akan merasakan kenyamanan saat berada di atas tempat tidur. Sprei dengan kualitas yang baik juga tidak akan mengakibatkan kulitmu gatal-gatal akibat alergi.

Selain kenyamanan bahan, kamu juga bisa menggunakan sprei dengan karakter yang sesuai dengan kepribadianmu. Pilih warna-warna serta motif yang dapat meningkatkan mood-mu. Menemukan sprei berkualitas dengan kriteria tersebut tentunya sangat mudah. Karena, Kintakun hadir untuk memberikan sprei terbaik yang dapat membuat pengalaman tidurmu jadi lebih menyenangkan.

Bukan hanya tidurmu yang menyenangkan, tapi dompet pun juga akan ikut senang kalau kamu beli sprei Kintakun di AladinMall by Mister Aladin. Karena, saat ini sedang ada diskon hingga 75% + Voucher Rp10.000! Kualitasnya nggak main-main, harganya pun demikian! Tapi ingat ya, hanya AladinMall by Mister Aladin yang memberikan harga termurah seperti ini lho!

Selain diskonnya yang nggak masuk akal, beli sprei Kintakun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman SAP. Kamu juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang kamu pesan dikirim di hari yang sama. Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

Yuk, buruan borong produk Kintakun incaran Anda karena promonya terbatas! AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)