4 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Kenali dan Pahami!

Jum'at, 08 Juli 2022 - 11:33 WIB
loading...
4 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Kenali dan Pahami!
Sedikitnya ada empat ciri wanita bernafsu tinggi yang bisa diketahui. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat ciri wanita bernafsu tinggi yang bisa diketahui. Terkadang, nafsu tinggi mungkin hanya disematkan kepada kaum laki-laki. Karena secara umum, mereka cenderung terlihat lebih mendominasi dalam sebuah hubungan.

Namun, jangan salah sangka dulu. Bukan berarti tidak ada wanita yang memiliki nafsu atau birahi tinggi. Faktanya, kaum wanita pun bisa memiliki keadaan tersebut pada dirinya. Hanya saja mereka tidak menunjukannya secara gamblang di depan umum.

Baca juga : Begini Cara Tingkatkan Nafsu Seksual Wanita setelah Melahirkan

Dalam berbagai pandangan, nafsu tinggi pada wanita bisa dilihat dari ciri-ciri fisik yang dimilikinya. Bukan secara kebetulan, ciri fisik tersebut biasanya muncul pada kaitannya dengan kadar hormon testosteron yang berlebih.

Dilansir dari situs Steemit, berikut beberapa ciri wanita bernafsu tinggi :

1. Memiliki Bulu Tangan yang Agak Tebal

Biasanya, bulu tangan mungkin identik pada laki-laki. Namun, ternyata sebagian perempuan juga memiliki ciri fisik yang serupa. Tidak hanya di tangan, terkadang juga merambah sampai ke bagian kaki.

Dari penyebabnya, hal ini bisa terjadi karena wanita tersebut memiliki hormon testosteron yang berlebih. Akan tetapi, wanita dengan ciri fisik ini juga banyak dikatakan memiliki libido atau nafsu yang tinggi.

2. Tenang dan Pendiam

Ada sebuah istilah yang mengatakan ‘Air Tenang Bisa Menghanyutkan’. Hal ini terkadang terjadi pada wanita yang pendiam. Biasanya, wanita seperti ini memiliki libido yang tinggi.

Hanya saja, libidonya ikut terkubur bersama sifat pendiamnya. Namun, ketika memiliki kesempatan, dia akan melampiaskannya secara keseluruhan. Maka dari itu, jangan salah menilai tentang wanita pendiam. Karena bisa saja dia memang benar-benar memiliki nafsu yang tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)