Cara Memotong dan Mengolah Daging Sapi agar Tidak Alot

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Khilqa menambahkan, untuk memotong seluruh bahan makanan seperti bumbu masak dan sayur-sayuran untuk tambahan pada hidangan olahan daging, gunakan Lock N Lock Alat Potong Multifungsi sebagai alat potong multi fungsi untuk membuat gaya bahan makanan menjadi menarik. Hal ini dilakukan agar saat Anda melakukan Food Plating pada hidangan olahan daging Anda, masakan menjadi menarik saat dipandang.

“Memotong sayuran dengan bentuk yang menarik dapat menggunkan Lock N Lock Alat Potong Multifungsi sehingga mempermudah Anda melakukan Food Plating,” tambah Khilqa.

Temukan Lock N Lock Pengasah Pisau, Lock N Lock Pisau Hijau Cantik, dan Lock N Lock Alat Potong Multifungsi pada promo JULEHA (Juli Lebih Hemat) hanya di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)