Grand Launching Park Hyatt Jakarta Berlangsung Meriah Dihadiri Sejumlah Menteri dan Pejabat Publik

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:38 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Anies Baswedan, Menparekraf Sandiaga Uno percaya bahwa Park Hyatt Jakarta dapat mendorong kebangkitan perekonomian Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Khususnya dalam membuka lapangan kerja dan pemberdayaan UMKM lokal.

"Kali ini saya titip saja Pak Hary, kita kehilangan 1 lapangan kerja saat pandemi, dan saya bersama Bu Wamen Angela Tanoesoedibjo ditugaskan kembali untuk menciptakan 1,1 juta lapangan pekerjaan yang baru. Dibukanya Park Hyatt Jakarta ini, saya berharap dapat menghadirkan lebih banyak peluang untuk dunia lapangan pekerjaan," ungkap Sandiaga Uno.

"Jadi saya titip sama Pak Hary dan Ibu Liliana agar UMKM-UMKM yang berada dalam rantai pasok setiap hotel dibina dan dilibatkan. Sekali lagi selamat untuk MNC Land dan Park Hyatt Jakarta," timpalnya.

Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan oleh prosesi penandatanganan prasasti oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Park Hyatt Jakarta Berjarak 5 Menit ke Istana Negara, Tamu Presiden Auto Happy

Tak selang berapa lama kemudian, tamu undangan mendadak dibuat takjub saat tirai jendela dibuka secara dramatis hingga menampilkan kerlap kerlip lampu kota metropolitan yang begitu menawan. Riuh tepuk tangan para tamu undangan pun langsung terdengar menggema seisi ruangan.

Setelah puas menyaksikan suguhan panorama tersebut, tamu undangan langsung dijamu oleh beragam suguhan kuliner super lezat hasil kreasi para chef profesional Park Hyatt Jakarta. Kreasi kuliner inilah yang mendapat pujian besar dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Saya sebetulnya sudah dapat kesempatan lebih dulu menjajal Park Hyatt Jakarta. Kuliner dan pemandangannya memang sangat luar biasa. Saya rasa Indonesia, khususnya Jakarta dapat bersaing dengan kota metropolitan lainnya," ujar Airlangga Hartarto.

Sembari menikmati kuliner yang menggugah selera, tamu undangan nuga dihibur oleh aksi memukau 2nd Chance (Runner Up X Factor Indonesia Season 3), dan lengkingan suara merdu Novia Bachmid jebolan Indonesian Idol 2020.

Menariknya, Menteri BUMN Erick Thohir sempat me-request sebuah lagu dari The Greatest Showman berjudul Never Be Enough. Penampilannya yang sempurna langsung mendapat standing aplause dari sang menteri dan seisi ruangan.



Tak berhenti di situ saja, Novia Bachmid dengan ramahnya mengajak duet Menparekraf Sandiaga Uno menyanyikan lagu Sweet Child O' Mine dari Guns N' Roses. Meski tampak tersipu malu, Sandiaga berhasil mengimbangi suara merdu Novia Bachmid hingga lagi-lagi membuat seisi ruangan bergemuruh.

Grand launching Park Hyatt Jakarta akhirnya ditutup usai sesi makan malam dan obrolan ringan para pejabat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)