Terima Daging Kurban dari MNC Peduli dan Kemenparekraf, Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Semoga Berkah

Minggu, 10 Juli 2022 - 11:48 WIB
loading...
Terima Daging Kurban dari MNC Peduli dan Kemenparekraf, Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Semoga Berkah
MNC Peduli menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam pembagian daging kurban pada hari raya Idul Adha 1443 H. Foto/Kevi Laras/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam pemberian daging Kurban pada hari raya Idul Adha 1443 H. Daging dari sapi tersebut akan disalurkan ke para pelaku ekonomi kreatif dan pariwisata di berbagai wilayah.

Ada 4 kota yang bakal menerima daging sapi ini yaitu Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Menurut salah satunya, Sumaryati (48) menyambut baik karena daging yang diterimanya sangat bermanfaat.

"Terima kasih dan senang sekali dapat bantuan dari Kemenparekraf dan MNC peduli. Kami senang sekali warga disini mudah-mudahan berkah untuk semuanya," katanya di Masjid Baiturrahman, Ciledug, Minggu (10/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, ada juga pelaku ekonomi kreatif dan pariwisata lainnya yang menerima daging Kurban yaitu Rika (43). Rika mengapresiasi pemberian daging dari MNC Peduli ini, di mana bisa mendapat daging banyak.



Sebagaimana diketahui, sapi yang diberikan MNC Peduli seberat 1,1 Ton yang bakal menjadi sekitar 600 packing. "Alhamdulillah kami semua senang menerima daging dari kemenparekraf dan MNC Peduli. Besar sekali hewannya jadi kebagian semua karena sangat banyak dagingnya," ucap Rika.

Perlu diketahui, bahwa pemberian ini sudah kali kedua MNC Peduli menyalurkan hewan kurban melalui Kemenparekraf/Baparekraf. Dalam xcara serah terima hewan kurban ini diberikan langsung oleh Jessica Tanoesoedibjo kepada Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo.

Sapi tersebut pun disalurkan oleh Kemenparekraf ke Masjid Baiturrahman di Ciledug, Tangerang. Dikatakan jadi satu bentuk support dari MNC Peduli bersama Kemenparekraf, kepada para pelaku ekonomi kreatif dan pariwisata di Jakarta dan daerah lainnya.

Serta menghidupkan semangat berwirausaha di tengah pandemi Covid-19. "Kami mudah-mudahan bisa bangkit lagi dan ekonomi kita bisa baik lagi," ucap Koordinator Panitia Kurban Masjid Baiturrahman Ciledug, Risto di lokasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)