Berbagi di Idul Adha, Moorlife Gelar Pemotongan dan Pembagian Daging Hewan Kurban Serentak di 37 Provinsi

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
Berbagi di Idul Adha, Moorlife Gelar Pemotongan dan Pembagian Daging Hewan Kurban Serentak di 37 Provinsi
Moorlife Indonesia menyelenggarakan program Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife berupa pemotongan hewan kurban serentak di 37 provinsi pada Minggu (10/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Sejalan dengan semangat ini, Moorlife Indonesia, perusahaan plastik premium houseware buatan Indonesia, menyelenggarakan program Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife berupa pemotongan hewan kurban serentak di 37 provinsi.

President dan Founder Moorlife Indonesia Hermanto Tanoko menjelaskan, selama 9 tahun hadir di Indonesia, Moorlife selalu berkomitmen untuk terus mendukung dan merayakan hal-hal penting untuk masyarakat Indonesia, salah satunya Idul Adha.

“Bagi kami Hari Raya Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Untuk itu kami melakukan pemotongan hewan-hewan kurban yang dilakukan serentak di hari ini oleh para entrepreneur kami di 37 provinsi di Indonesia. Hasil kurban ini langsung dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ungkap Hermanto Tanoko, Minggu (10/7/2022).

Program Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife dilakukan dengan menggandeng para mitra Moorlife yang disebut para entrepreneur untuk bersama-sama melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban. Proses pemotongan dilakukan di masing-masing kantor Entrepreneur Moorlife di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Direktur Marketing Moorlife Indonesia Nurlaila Hidayaty memaparkan, program Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife merupakan salah satu kegiatan CSR sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian bisnis Moorlife.

Dari sisi bisnis, lanjut Nurlaila, meski diterpa pandemi di tahun 2021, Moorlife Indonesia mampu menunjukkan pertumbuhan bisnis yang sangat baik. Tidak hanya itu, di tahun 2022 ketika pandemi perlahan mulai menjadi endemi, pertumbuhan bisnis Moorlife juga meningkat sangat baik.

“Sejak Januari hingga Mei 2022, Moorlife selalu menciptakan rekor penjualan tertinggi setiap bulan. Dan untuk mengapresiasi pencapaian ini, Moorlife Indonesia akan mengajak ratusan anggotanya untuk mengikuti Leader Conference Cruise 2022 yang akan mengunjungi tiga negara yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand dengan Spectrum of The Seas Cruise,” papar Nurlaila Hidayaty.

Lebih lanjut Nurlaila menjelaskan, Moorlife Indonesia di bawah naungan PT CMN (Creative Mega Network) menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk berkualitas dalam kategori Lifestyle dan Healthy. Melalui varian produk inilah kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah dan lebih sehat.

Moorlife hadir dengan berbagai kategori produk, di antaranya penyajian makanan di meja makan (serving collection), canister untuk menyimpan makanan kering yang akan terjaga kerenyahannya karena tutupnya yang ketat udara, penyimpanan bahan makanan dalam kulkas untuk fridge dan freezer, wadah di lemari dapur (kitchen organizer), berbagai wadah tempat minum Biolife bottle dan lunch box untuk membawa bekal, serta beragam produk lain.

Moorlife memiliki visi menciptakan 1 juta entrepreneur yang dilandasi nilai SEJATI (Syukur Empati Juara Antusias Tangguh Integritas). Dengan menciptakan peluang bagi para keluarga Indonesia untuk memiliki penghasilan yang tidak terbatas, meningkatkan pengetahuan dan jenjang karier sehingga dapat mewujudkan harapan serta mimpi mereka.

“Produk yang diproduksi oleh Moorlife merupakan 100% asli karya putra-putri Indonesia dengan bahan-bahan berkualitas internasional berbahan food grade yang direkomendasikan oleh Food and Drug Administration, BPA Free, dan membuat Moorlife banyak disukai oleh masyarakat Indonesia serta mampu meningkatkan kecintaan kita terhadap produk lokal. Moorlife juga memberikan garansi seumur hidup,” pungkas Nurlaila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)