Berbagi Cara Tingkatkan Getaran Hidup Melalui Buku Spiritual Healing

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:41 WIB
loading...
Berbagi Cara Tingkatkan Getaran Hidup Melalui Buku Spiritual Healing
Fitriagustin Tjandra sejak awal 2022 telah menjadi mentor dan go international dengan bergabung bersama team Authentic Living di Amerika Serikat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Getaran (vibrasi) atau energi positif dapat menciptakan realitas. Apabila mampu menguasai getaran tersebut, maka apapun bisa diperoleh dan rasakan dalam hidup.

Menurut pakar geo love healing , Fitriagustin Tjandra, terdapat cara agar kita bisa tune in high vibration yang tak terbatas, berkelimpahan, dan meraih segala sesuatu yang diinginkan.

"Kita dapat melakukannya dengan meningkatkan vibrasi kita... Itulah langkah pertama di mana seperti mengubah saluran film di TV," ucap Fitriagustin saat peluncuran buku Raise and Stay at Your High Vibration di FASTLab Klinik & Laboratorium, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: 4 Film Indonesia yang Dibintangi Sule, Nomor 2 Akting Bareng Anak Sendiri

"Ketika kita melakukannya, semuanya akan segera berubah. Kita akan lebih cepat dan mudah untuk meraih kebahagiaan dan kelimpahan," lanjut pakar geo love healing bersertifikat internasional itu.

Menurutnya, itu semua sudah ada dan menunggu kita untuk menyadari dan meraihnya. "Kita tidak perlu mengejarnya dan kita dapat meraih hidup yang bahagia & berkelimpahan," katanya lagi.

Lebih lanjut, dia mengutarakan bahwa salah satu cara meningkatkan vibrasi yakni dengan membaca buku karyanya berjudul Raise & Stay at Your High Vibration by Healingington. "Ini adalah cara tercepat untuk menguasai dan mengubah vibrasimu," imbuhnya.

Sementara itu, buku tersebut merupakan perjalanan spiritual healing Fitriagustin Tjandra. Buku ini juga berisikan tentang layanan sosial gratis penyembuhan jarak jauh bagi 1.000 orang untuk melepaskan stres, kekhawatiran dan kecemasan.

"Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari Rabu malam di mana telah genap setahun sejak 5 Juli 2021 dari sejak masa pandemi hingga saat ini," terang wanita yang akrab disapa Ing tersebut.

Untuk diketahui, Ing telah mengikuti pembelajaran dari beberapa guru. Seiring waktu serta pengalaman yang dijalani, Ing menguasai sejumlah metode healing dan coaching.

Dia mempelajari metode-metode tersebut melalui berbagai pelatihan dari sejumlah pakar healing temama di dunia, seperti Mester CK (Malaysia), Jeffry Allen, Oliver Nino, Mandy Morris, Christina Eagle, Dr. Karen Kan (semuanya dari AS), hingga Awie Suwandi dari Indonesia.

Baca juga: 6 Cara Menyimpan Daging Kurban Tanpa Kulkas, Anti Busuk!

Dan sejak awal 2022, Ing menjadi mentor dan go international dengan bergabung bersama team Authentic Living di Heartland-California, AS, serta berkolaborasi dengan healers di berbagai negara untuk membantu sesama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)