Ini Hal yang Perlu Dilakukan agar Tetap Harmonis dengan Pasangan

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:06 WIB
loading...
Ini Hal yang Perlu Dilakukan agar Tetap Harmonis dengan Pasangan
Kurangnya komunikasi intim menjadi masalah nomor satu di dalam hubungan setiap pasangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sekitar 35% gangguan keharmonisan disebabkan oleh karena permasalahan seks. Demikian sebagaimana diungkapkan pakar ginekolog dan seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha , SpOG, MARS.

Bahkan, lanjut dia, kurangnya komunikasi intim menjadi masalah nomor satu di dalam hubungan setiap pasangan. Lebih dari itu, dr. Boyke juga menerangkan, salah satu hal yang harus diketahui para pria, apabila ingin tetap harmonis dengan pasangan, maka harus mampu memuaskan pasangannya.

"Memuaskan pasangan itu tidak dengan Mr. P si pria saja, tetapi semua anggota tubuh ikut berperan. Mulai dari melakukan eye contact, membisikkan kata-kata cinta, sentuhan jari, memberikan kecupan manis kepada pasangan, serta menghadirkan aroma-aroma yang menyenangkan untuk pasangan dengan menggunakan minyak wangi atau aroma terapi," jelas dr. Boyke di kanal YouTube Mister Golo, dikutip Selasa (12/7/2022).

Baca juga: 6 Cara Menyimpan Daging Kurban Tanpa Kulkas, Anti Busuk!

Komunikasi intim penting bagi setiap pasangan, sehingga bisa meminimalisir permasalahan dalam hubungan dengan membicarakannya satu sama lain.

Dokter Boyke pun menekankan masalah seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria dapat mengganggu keharmonisan pasangan.

"Betapa banyak pria yang tidak memiliki gairah lagi kepada pasangannya. Itu harus diobatin juga gitu lho. Karena disfungsi ereksi dan ejakulasi dini yang sering dikeluhkan," paparnya.

Menurutnya, pemanfaatan sumber daya alam seperti tumbuh-tumbuhan herbal dapat membantu pemulihan akibat masalah seksual. Kandungan-kandungan herbal seperti madu, ginseng, dan pasak bumi memiliki manfaat yang baik untuk membantu menambah stamina pada pria.

Terkait permasalahan seksual yang dialami kebanyakan pria dan kurangnya keharmonisan dalam keluarga, Founder & CEO Golo, Michael Candiago pun menyebutkan jika pihaknya menghadirkan herbal suplemen vitalitas.

"Pria membutuhkan tambahan nutrisi yang sehat untuk membantu meningkatkan staminanya. Hal ini penting untuk menghadirkan keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan," kata dia.

Baca juga: Kandungan Kolesterol pada Daging Sapi Segini Jumlahnya, Lebih Sedikit dari Ayam?

Menurut Michael, Golo merupakan ginseng stamina yang dengan bahan royal jelly madu, ashwaganda, maca, pasak bumi, habbatussauda, dan cordyceps.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)