Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA: Rezky Selalu Menghindar

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:22 WIB
loading...
Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA: Rezky Selalu Menghindar
Wenny Ariani geram karena muncul kabar dirinya menolak Rezky Aditya melakukan tes DNA. Padahal menurutnya, dia sejak awal sudah mendesak untuk meminta. Foto/Instagram Wenny Ariani
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani geram karena muncul kabar dirinya menolak Rezky Aditya melakukan tes DNA . Padahal menurutnya, dia sejak awal sudah mendesak untuk meminta agar sang aktor melakukan jalan tersebut agar bisa membuktikan hubungan biologis dengan anaknya, Kekey.

"Iya, mbak Wenny katanya enggak mau tes DNA. Teman teman kan tau, dari awal saya menuntut ini adalah tes DNA yang saya mau," kata Wenny di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa, 12 Juli 2022.

"Satu-satunya penyelesaian kasus ini adalah tes DNA, tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari pihak Rezky dan kuasa hukumnya, apalagi Rezkynya selalu menghindar," imbuhnya.

Wenny mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Rezky Aditya, yang kabarnya mau melakukan tes DNA. Mengenai hal ini, Wenny memberikan sentilan kepada kuasa hukum sang aktor, Ama Sofa Yuking.




Wenny meminta kuasa hukum Rezky untuk langsung berkomunikasi dengan pengacaranya. Ia khawatir, nanti akan terjadi salah persepsi mengenai masalah gugatan terhadap kliennya itu.

"Belum ada komunikasi. Kepada ibu pengacara, silakan komunikasi dengan lawyer, jangan melalui perantara lagi," jelas Wenny.

"Sudah ada pengalaman bahwa kalau ada perantara akan miss komunikasi lagi. Jadi ada penyampaian yang maksudnya apa, nyampenya apa ke kita," tambahnya.

Dia tak terima dengan opini yang seolah memutar balikkan fakta. Wenny secara tegas mengatakan bukan menolak putrinya dites DNA, melainkan ingin semua berjalan dengan prosedur yang tepat, bukan dengan diam-diam.


"Kok lucu, di akhir cerita ketika kami menang (gugatan dari Pengadilan Tinggi Banten), dikatakan, Wenny diajak damai enggak mau?" ujar Wenny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)