Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA: Rezky Selalu Menghindar

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:22 WIB
loading...
A A A
"Ya jelas enggak mau, saya enggak mau diajak damai. Diam-diam ibu ngajak tes DNA, ngajak Kekey. Enggak bisa, semua ada aturan," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Rezky Aditya mengaku bersedia melakukan tes DNA dengan Kekey. Melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky, menurutnya, hal itu dia sampaikan kepada sang pengacara usai kemenanganya atas gugatan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan K. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan K," ungkap Rezky.


Perkara ini berawal ketika Wenny melayangkan gugatan atas Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang untuk pengakuan dan tanggung jawab kepada putrinya, Kekey. Setelah PN Tangerang tak mengabulkan gugatannya, Wenny memutuskan upaya banding atas putusan itu ke PT Banten.

Setelah menerima ajuan banding, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anak Wenny dalam putusan pada 20 Mei 2022. Namun putusan ini belum berdasar atas hasil tes DNA, melainkan bukti lain di persidangan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)