Mix and Match Fashion Item untuk Tampil Keren ala Ayla Dimitri

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:52 WIB
loading...
Mix and Match Fashion Item untuk Tampil Keren ala Ayla Dimitri
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buddies, content creator Ayla Dimitri punya bocoran nih soal fashion item yang perlu kamu punya untuk bisa mix and match dengan mudah.

Siapa sih yang enggak kenal Ayla? Content creator supermodis ini suka banget kasih inspirasi seputar fashion di media sosialnya. Tapi, ia mengaku tidak punya gaya berpakaian khusus. Ayla cukup random untuk urusan memilih gaya pakaian.

“Kalau mau dijelaskan dengan kata-kata mungkin aku sedikit sporty, boyish, somewhere in between feminin dan maskulin. Bingung juga definisikannya gimana. Yang pasti aku pakai yang aku suka,” ujarnya tertawa.

Kalau ingin sekeren Ayla, kamu bisa tiru cara dia mix and match baju. Menurut Ayla, ada beberapa fashion item yang perlu dimiliki supaya Buddies tampil gaya.

Salah satunya adalah kemeja putih oversized. Ayla mengatakan, kemeja jenis ini gampang banget untuk di-mix and match. “Kemeja putih oversized bisa dijadikan mini dress, atasan, atau luaran,” ujarnya.

Celana jeans juga jadi fashion item yang perlu kamu punya. Supaya mudah dipadu padankan, Ayla menyarankan untuk pilih blue denim berpotongan loose.
Satu lagi nih yang perlu kamu punya, oversized blazer. Fashion item ini bisa mengubah penampilanmu seketika.

“Oversized blazer bisa dipadukan dengan dress, bralette, celana jeans, rok, apapun,” tuturnya.

Aksesori juga bisa membuat penampilan kamu menonjol. Menurut Ayla, kamu perlu punya anting dan kalung dengan desain timeless. “Pilih anting kecil menggantung warna gold atau silver. Untuk kalung, sebaiknya kamu punya yang model choker dan pendant berlayer,” jelas Ayla.

Kamu enggak perlu koleksi terlalu banyak sepatu untuk tampil keren. Bagi Ayla, ada 2 jenis sepatu basic yang bisa jadi penyelamat gaya, yaitu sepasang sneakers putih dan high heels klasik warna hitam.

“Sneakers putih cocok dengan gaya pakaian apapun. Sedangkan pointy high heels hitam bisa meningkatkan level tampilan kamu. Walaupun kamu hanya pakai jeans dan kaos, look kamu bisa berubah setelah memakai black high heels,” terangnya.

Terakhir, jangan lupa pakai tas berukuran kecil atau medium untuk melengkapi penampilanmu. Simple kan? Selamat mix and match ya Buddies!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)