Bertekad Percantik Wanita Indonesia, Helwa Beauty Care Terus Berinovasi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 15:36 WIB
loading...
Bertekad Percantik Wanita Indonesia, Helwa Beauty Care Terus Berinovasi
Helwa Beauty Care berkomitmen menjadikan kulit wanita Indonesia semakin cantik dan sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiringberjalannya waktu, industri kecantikan semakin berkembang pesat di Tanah Air. Ini bisa dibuktikan dengan semakin menjamurnya brand-brand kecantikan dalam negeri. Menariknya, kualitas produk mereka tidak kalah dengan produk-produk asing. Salah satu brand lokal yang dapat ditemui di pasaran adalah Helwa Beauty Care.

(Baca juga: Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah )

Hadir sejak 2015, Helwa Beauty Care berkomitmen menjadikan kulit wanita Indonesia semakin cantik dan sehat. Memiliki banyak pilihan produk, Helwa Beauty Care patut diperhitungkan sebagai salah satu brand yang terpercaya. Guna semakin dicintai para pelanggannya, Helwa Beauty Care pun membuka klinik perawatan pertamanya di Malang. Klinik yang terletak di kota tinggal sang owner, Naabella Tamim itu didukung dengan berbagai peralatan canggih dari Eropa.

Bukan hanya itu, demi memberikan yang terbaik, Naabella menggandeng mitra yang berkompeten yakni para ahli kecantikan, apoteker serta dokter kecantikan yang sudah berpengalaman dan mempunyai sertifikasi resmi. Semua ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman perawatan di klinik yang super nyaman dan mewah bagi para pelanggan setia Helwa Beauty Care.

Dalam perjalanannya, upaya Naabella untuk memberikan yang terbaik pun bukan tanpa halangan. Produk-produk Helwa sempat dituduh menggunakan bahan yang tidak aman. Bahkan, pernah dituduh juga jika produknya abal-abal dan membahayakan kulit. Meskipun begitu, Naabella mampu menepis semua tudingan miring itu dengan menunjukkan bukti otentik bahwa semua produk Helwa Beauty Care sudah lulus uji BPOM.

Bertekad Percantik Wanita Indonesia, Helwa Beauty Care Terus Berinovasi


Menurut Naabella, BPOM merupakan lembaga yang berwenang untuk memutuskan tentang layak atau tidaknya produk skincare atau kosmetik untuk diedarkan melalui tahapan pengujian yang ketat. "Semua produk Helwa Beauty Care bisa langsung dicek sendiri nomor BPOM-nya," tegas Naabella dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/6).

(Baca juga: Kulit Iritasi Usai Maskeran? Mungkin Anda Lakukan 5 Kesalahan Ini )

Naabella menambahkan bahwa Helwa Beauty Care selalu berupaya menghadirkan produk-produk terbaik dan mengikuti tren kecantikan terbaru. Karena itu, tim khusus Helwa Beauty Care juga selalu meluncurkan produk-produk baru guna menjawab kebutuhan para konsumen pecinta skincare dan kosmetik.

Sementara itu, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Naabella juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Belum lama ini, dia melakukan gerakan aksi peduli melawan Covid-19 dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di sekitar area head office Helwa di Malang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)