Kiky Saputri Jajal Catwalk Citayam Fashion Week: Seru dan Ramai Banget

Sabtu, 23 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Kiky Saputri Jajal Catwalk Citayam Fashion Week: Seru dan Ramai Banget
Tak hanya masyarakat biasa, pejabat hingga artis juga ramaikan Citayam Fashion Week. Salah satunya adalah Kiky Saputri. Bersama Zaskia Sungkar dia datang ke kawasan Sudirman dan Dukuh Atas. Foto/YouTube Kotapedia
A A A
JAKARTA - Fenomena Citayam Fashion Week kian menjadi buah bibir di media sosial. Hal itu membuat banyak orang yang penasaran datang berbondong-bondong ingin ke tempat itu.

Tak hanya masyarakat biasa, pejabat hingga artis juga ramaikan Citayam Fashion Week. Salah satunya adalah Kiky Saputri . Bersama Zaskia Sungkar dia datang ke kawasan Sudirman dan Dukuh Atas untuk melihat suasana Citayam Fashion Week yang sedang ramai menjadi perbincangan banyak orang.

“Penasaran hype-nya. Seru dan ramai banget. Semakin ramai karena semakin kalian viralkan kan. Tapi seru banget,” ujar Kiky kepada MNC Portal pada Jumat (22/7/2022).

Di momen itu, Kiky juga sempat mencoba catwalk di zebra cross yang viral itu. Saat berlenggok di zebra cross dia mengaku merasa seperti model internasional.



“Cobain fashion shownya bareng sahabat aku Zaskia Sungkar. Jadi kita kaya tadi ditepuk tanganin kaya model internasional,” tambahnya.

Namun kali ini, Kiky tampil berbeda. Sebab dia terlihat cantik dalam balutan hijab. Kiky menggunakan rok plisket dengan kemeja hitam dan menambahkan hijab pashmina.

“Tema nya ukhti solehah semoga istiqomah. Karena lagi pakai bajunya ka Zaskia Sungkar,” kata Kiky sambil tertawa.

Dengan fenomena Citayam Fashion Week yang sedang viral itu, Kiky berharap bisa menjadi hal positif terutama anak-anak muda. Apalagi dia melihat di media sosial para ABG itu menggunakan pakaian yang lucu dan unik.

“Semoga jadi hal positif untuk menggali dan karya teman-teman yang masih muda dan nggak dijadikan ssbagai hal yang negatif tentunya biar nggak disalahgunakan dan bisa menjaga ketertiban umum,” tutup Kiky.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)