Itinerary Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali, Cocok untuk Healing

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:40 WIB
loading...
A A A
Anda akan menempuh perjalanan selama sekitar 90 menit untuk sampai di Kintamani. Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, Anda bisa memilih glamping yang ada di sekitar Kintamani sambil menikmati pemandangan malam. Kawasan Kintamani memiliki lingkungan udara yang sangat segar dan sejuk.

Hari Kedua

1. Mendaki ke Puncak Gunung Batur

Bagi yang ingin menikmati matahari terbit dari Puncak Gunung Batur dengan ketinggian 1.717 mdpl, Anda dapat melakukan perjalanan dari hotel pada pukul 02.00 pagi menuju meeting point Gunung Batur. Setelah itu, Anda bisa memilih naik Jeep atau ojek untuk sampai di Puncak Gunung Batur.

Sesampainya di puncak, Anda dapat menikmati matahari terbit dan berfoto-foto di Black Lava serta Black Sands Gunung Batur. Namun, jika Anda hanya ingin menjelajah Gunung Batur dan tidak ingin melihat matahari terbit, Anda bisa keluar hotel pada pukul 07.00 menuju meeting point.

2. Jelajah Kuliner di Kintamani

Setelah puas menjelajah Gunung Batur, Anda bisa kembali ke Kintamani dan mencicipi kuliner di sekitarnya. Adapun beberapa rekomendasi kedai kopi yang dapat Anda kunjungi seperti El Lago, Montana Cafe Bali, Ritatkala, Paperhills, Tegukopi, dan lainnya. Salah satu kedai favorit wisatawan adalah Tegukopi.

Ini karena berada di atas perbukitan dengan pemandangan alam yang indah khas Gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung, dan Danau Batur. Tempat ini mengusung konsep arsitektur minimalis yang didominasi oleh warna hitam.



3. Bermain di Sobek Ayung Rafting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)