Jangan Sampai Salah Beli, Begini Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Perhatikan bahan sepatu

Sepatu pria dihadirkan dalam bahan kulit, velvet, hingga suede. Tentu, bahan kulit biasanya jadi favorit pria, dan bahan ini pun masih mendominasi berbagai koleksi sepatu pantofel pria. Tapi jangan salah, karena hal itu pun harganya cenderung lebih mahal, lho.

Mungkin Anda bisa memilih bahan sesuai kebutuhan. Jika menginginkan sepatu pantofel untuk dikenakan ke pesta, mungkin pemilihan sepatu pantofel kulit sangat dianjurkan. Apalagi bahan kulit biasanya memiliki efek mengkilap yang membuat tampilan berkelas. Jika ingin tampilan yang lebih santai, coba pilih bahan suede saja.

Sesuaikan dengan bujet

Tampil keren tak perlu harus mengeluarkan bujet lebih. Anda juga bisa mengenakan sepatu pantofel dengan bujet minim. Terlebih jika Anda beli sepatunya di AladinMall by Mister Aladin, ada Promo Gajian Aman Banyak Diskonan hingga 66% lho!

Tak perlu khawatir keaslian produk, karena sepatu pantofel pria yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official storenya. Meski harganya terjangkau, namun untuk kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi!

Selain bisa dapat harga super hemat karena banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!



Informasi AladinMall by Mister Aladin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)