Bonge Citayam Fashion Week Tolak Wawancara, Disebut Star Syndrome

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:45 WIB
loading...
Bonge Citayam Fashion Week Tolak Wawancara, Disebut Star Syndrome
Dalam rekaman itu, diduga kerumunan wartawan geram lantaran Bonge Citayam Fashion Week menolak diwawancara. Foto/TikTok/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Eka Saputra atau Bonge kembali jadi sorotan. Belum lama ini, beredar video yang tak mengenakan dari bocah Citayam Fashion Week itu.

Video tersebut diunggah akun TikTok, @bibirw9. Dalam rekaman itu, diduga kerumunan wartawan geram lantaran Bonge menolak diwawancara.

“Di sini kita nungguin dari jam 3 sore sampe jam 8 malam. Maksud hati mau up dia biar naik lagi, apa daya lupa diri,” tertulis di video itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 5 Agustus 2022.

Dalam unggahan itu terlihat, Bonge enggan keluar dari sebuah ruangan yang dipadati wartawan. Tak sedikit awak media berteriak tak lagi ingin mewawancarai Bonge.



“Gak ada yang mau wawancara kok, pulang aja gapapa, pulang,” seru mereka.

Alhasil, dugaan Bonge tak mau diwawancarai pun viral. Akun itu juga menyebut sosok Bonge sudah mengalami Star Syndrome karena sudah terkenal di dunia hiburan.

“Bonge mulai Star Syndrome,” tulis akun itu.

Meski begitu, banyak netizen yang tak sependapat. Mereka yakin Bonge adalah sosok yang ramah, dan tidak sombong pada orang lain.

“Kayaknya itu timnya, kalo Bonge sih kelihatan baik,” tulis akun @t.susila****.

“Bongenya diem, mungkin dia takut,” kata akun @rehat****.

“Dia juga punya kesibukan pasti cape,” kata akun @dheanoue*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)