Ladies, Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Pakaian Oversize!

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:33 WIB
loading...
Ladies, Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Pakaian Oversize!
Pakaian oversize kini sedang menjadi tren. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tren fesyen memang selalu dicari tahu oleh banyak orang. Pasalnya, beberapa orang tertarik untuk mengikuti fesyen terkini agar tidak ketinggalan zaman. Selain itu, mengenakan fesyen terkini dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi mereka.

Saat ini, fesyen yang paling menarik perhatian adalah pakaian oversize atau baju dengan ukuran lebih besar. Banyak orang tertarik mengenakan pakaian oversize lantaran tengah hits. Bahkan para selebriti dunia juga mengikuti tren baju oversize.

Bukan sekedar hits, ternyata pakaian oversize juga memiliki beberapa kelebihan lain. Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus punya pakaian oversize.

Lagi Tren

Baju yang kebesaran ini kembali menjadi tren karena memiliki nilai aesthetic. Yap, dengan memakai baju seperti itu bisa mengubah style pakaian kita. Hanya dengan mengubah sedikit size bisa mengubah aesthetic style kita loh.



Kenyamanan

Cukup membeli baju yang size-nya lebih besar dari size yang biasa, kamu sudah memiliki baju oversized. Selain itu, baju oversize juga enak dan nyaman karena semuanya itu lebih besar dari biasanya. Tubuh jadi bebas bergerak dengan menggunakan pakaian yang besar dan tidak ketat. Beraktifitas padat seharian pun tidak akan merasa gerah.

Dapat Menutupi Bentuk Tubuh

Menggunakan baju oversize dapat menutupi bentuk tubuh. Tentunya ini sangat cocok dikenakan ladies yang terkadang suka insecure sama tubuh sendiri. Terutama pada bagian lengan yang sering terlihat besar ketika menggunakan baju yang ketat. Jadi, dengan mengenakan pakaian oversize, kamu akan semakin pede dalam berpenampilan!

Kalau kamu tertarik untuk mengoleksi pakaian oversize, pilihlah baju dengan bahan yang berkualitas tinggi. Dengan demikian, kamu bisa menghemat bujet supaya tidak terlalu sering membeli pakaian.

Baca Juga : Roy Citayam Limpahkan Beasiswa ke sang Adik: Saya Hanya Butuh Uang Sekarang

Berbicara soal kualitas, FIGURE merupakan brand yang pas untuk kamu miliki. Koleksi oversize FIGURE dibuat dari bahan berkualitas tinggi, karena mengutamakan kenyamanan penggunanya. FIGURE juga memiliki ukuran yang beragam seperti Petite, Medium, dan Curvy. Dengan demikian, kamu pun lebih mudah menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

Selain itu, FIGURE juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jadi, jangan khawatir untuk mengoleksi pakaian kekinian dari FIGURE karena dompetmu tidak akan terkuras! Tunggu apa lagi, yuk segera borong koleksi FIGURE di marketplace kesayanganmu!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)