5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Warkop DKI merupakan grup lawak yang menjadi ikon bagi komedi Indonesia. Grup ini telah membintangi banyak film lawas bergenre komedi. Filmnya yang natural, satir, namun penuh jenaka ini mempunyai tempat sendiri dalam hati masyarakat Indonesia.

Untuk melepas rindu para penggemar, film Warkop DKI muncul dengan wajah baru yakni, Warkop DKI Reborn. Disutradari oleh Anggy Umbara, tokoh-tokoh legendaris Dono, Kasino, Indro dimunculkan kembali oleh para aktor yang dibuat semirip mungkin.

Kebanyakan jalan cerita dalam film ini mengambil adegan dari film Warkop DKI lawas yang berjudul Chips dan IQ Jongkok.


3. Tiga Dara

5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Foto/Imdb

Menjadi salah satu film terlaris era 50-an, Tiga Dara dihadirkan kembali dengan napas baru oleh sutradara Nia Dinata dengan judul Ini Kisah Tiga Dara. Sama dengan film sebelumnya, Ini Kisah Tiga Dara juga meraih kesuksesan serupa dan meraih berbagai penghargaan serta nominasi.

4. Gita Cinta dari SMA

5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Foto/Imdb

Nama Galih dan Ratna agaknya cukup terkenal di telinga masyarakat Indonesia. Galih dan Ratna adalah tokoh dari film Gita Cinta dari SMA yang merupakan film populer era 70-an. Film ini menceritakan tentang kisah romantis sepasang muda-mudi yang dimulai dari SMA.

Film jadul ini kemudian dibuat kembali oleh sutradara Lucky Kuswandi dengan judul sama, Galih dan Ratna yang tayang pada 2017. Selain film, ternyata soundtrack dari film ini juga merupakan hasil remake dari lagu Chrisye dengan judul serupa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)