Arena Permainan Funworld dan Kidzilla Resmi Hadir di Arion Mall Jakarta

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:11 WIB
loading...
Arena Permainan Funworld dan Kidzilla Resmi Hadir di Arion Mall Jakarta
Anak-anak menikmati mesin permainan di Funworld Arion Mall. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Funworld Prima meresmikan pembukaan Funworld dan Kidzilla di Arion Mall Jakarta pada akhir pekan kemarin. Acara ini ikut dihadiri oleh sejumlah anak yatim, yang diajak bermain di arena permainan tersebut.

PT Funworld Prima sendiri merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang sarana hiburan keluarga yang sudah berdiri sejak 1983. Hingga saat ini PT Funworld Prima telah memiliki beberapa brand yaitu Funworld, Kidzilla, Cho Cho Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc.

Terbaru, PT Funworld Prima telah melakukan grand opening Funworld dan Kidzilla di Arion Mall, Rawamangun, Jakarta Timur, pada 6 Agustus lalu. Pada kesempatan tersebut, perusahaan ini juga melakukan kegiatan CSR dengan mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Yatim Indonesia untuk bermain bersama di Funworld dan Kidzilla.

Funworld merupakan arena bermain keluarga dengan target usia anak-anak batita hingga dewasa. Tempat bermain ini terdiri dari berbagai mesin-mesin permainan. Untuk Funworld yang berada di Arion Mall Jakarta, total mesin permainannya berjumlah 64 mesin.

Sementara Kidzilla merupakan area bermain khusus anak-anak usia 8 bulan hingga usia 10 tahun. Kidzilla mengedepankan konsep playland dengan berbagai aktivitas yang dapat membantu perkembangan syaraf sensorik dan motorik anak-anak. Untuk di Arion Mall Jakarta, ada area yang diisi dengan bulir pasir kristal yang memiliki sensasi seperti bermain di atas salju sehingga anak-anak bisa lebih leluasa dalam bermain, aktif, dan mengeksplorasi kreativitas mereka.

Funworld dan Kidzilla telah menerapkan peraturan protokol kesehatan. Dengan standar operasional yang ada, para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster. Untuk standar kebersihan, juga telah dilakukan secara berkala pada pagi hari sebelum jam operasional, di sela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta mengedepankan kondisi jaga jarak agar meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)