CFW Mulai Sepi, Begini Respons Roy Citayam

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:47 WIB
loading...
CFW Mulai Sepi, Begini Respons Roy Citayam
Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) kini tak seramai dulu, hal itu pun dibenarkan oleh salah satu ikon CFW, Aji Alfriandi alias Roy. Foto/YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) kini tak seramai dulu, hal itu pun dibenarkan oleh salah satu ikon CFW, Aji Alfriandi alias Roy.

"Kondisinya Citayam Fashion Week masih ramai tapi enggak seramai dulu," ungkap Roy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (28/8/2022).

Diakui Roy, catwalk di CFW yang berada di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat itu masih ada, meski kini penonton tidak boleh menyaksikan di tengah jalan.

"Kalau catwalk sih masih ada, tapi buat yang nonton enggak boleh di tengah jalan karena mengganggu lalu lintas," ujar Roy.



Untuk itu, bocah 17 tahun ini berharap jika CFW bisa kembali ramai seperti dulu. Dengan catatan semua dilakukan dengan tertib dan mematuhi aturan.

"Mempertahankannya buat kalian juga tetap selalu support kami di sini. Jangan pernah bikin Sudirman sepi, ramai lagi, supaya Citayam Fashion Week tiap hari ada,” tutur Roy berharap.

Remaja yang sempat menjalin kasih dengan Jeje Slebew itu juga mengaku tak tetep semangat berkarya meski embel-embel CFW tidak sehits beberapa waktu lalu.

"Tetap semangat jangan pantang menyerah pokoknya maju sebelum mengalah," tegas Roy.

Seperti diketahui sebelumnya, fenomena CFW sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari pejabat hingga sederet artis turun berlenggak lenggok di zebra cross Sudirman.

CFW sendiri dipenuhi dengan sejumlah remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok). Adapun ikon yang ikut melambungkan namanya ada Roy, Bonge, Jeje Slebew hingga Kurma.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0051 seconds (0.1#10.140)