Nicki Minaj Pamer Foto Bareng Rose BLACKPINK, Netizen Doakan Kolaborasi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
Nicki Minaj Pamer Foto Bareng Rose BLACKPINK, Netizen Doakan Kolaborasi
Rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj belum lama ini bikin gempar warganet. Pasalnya, pelantun ‘Super Bass’ itu terlihat berfoto bareng salah satu member grup musik BLACKPINK, Rose. Foto/Getty Image via Twitter Nicki Minaj
A A A
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj belum lama ini bikin gempar warganet. Pasalnya, pelantun ‘Super Bass’ itu terlihat berfoto bareng salah satu member grup musik BLACKPINK, Rose.

Momen potret Nicki dan Rose terlihat di akun Twitter, @hardwhite, Senin 29 Agustus 2022. Keduanya berpose setelah hadir dalam acara penghargaan MTV VMA 2022, kemarin.

“Nicki Minaj dan ROSÉ BLACKPINK di pasca pesta #VMA’S,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (30/08/2022).

Dalam unggahan itu, Nicki terlihat memakai gaun krem dengan warna rambut merah muda. Sedangkan Rose tampil kasual dengan atas berwarna hitam.



Sebelumnya, Nicki Minaj dan BLACKPINK masing-masing tampil dalam acara MTV VMA 2022 pada Senin 29 Agustus 2022 waktu Indonesia.

Tak cuma tampil, baik Nicki maupun BLACKPINK berhasil membawa pulang piala ajang penghargaan tersebut.

Potret Nicki Minaj dan Rose BLACKPINK pun membuat fans gempar. Mereka medoakan agar Nicki dan BLACKPINK bisa berkolaborasi di masa depan.

“BLACKPINK feat. Nicki Minaj,” kata akun @j0el****.

“Yay, ya Tuhan akhirnya,” kata akun @simbi****.

“Nicki x BP kolab,” tulis akun @thep****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)