Diam-diam Menikah, Dita Fakhrana Banjir Ucapan Selamat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:52 WIB
loading...
Diam-diam Menikah, Dita Fakhrana Banjir Ucapan Selamat
Dita Fakhrana diam-diam telah menikah. Dita melepas masa jandanya dengan dipersunting sang kekasih, Rino Yosiaki. Pernikah mereka digelar di Singapura. Foto/Instagram Crystal Oceanie
A A A
JAKARTA - Dita Fakhrana diam-diam telah menikah. Dita melepas masa jandanya dengan dipersunting sang kekasih, Rino Yosiaki. Pernikah mereka digelar di Singapura.

Pernikahan Dita dan Rino berlangsung khidmat pada Minggu, 28 Agustus 2022. Kabar pernikahan Dita dan Rino diketahui dari unggahan Instagram Crystal Oceanie.

“Selamat menikah, aku harap kalian selalu membagikan semuanya bersama-sama, sedih dan bahagia,” tulis akun itu dikutip Rabu (31/8/2022).

Dalam postingan itu, terlihat Dita berdiri di sebelah Rino dengan balutan gaun putih sembari memegang bunga. Nampak pula para kerabat dekat pengantin baru tersebut ikut berfoto bersama.


Unggahan sahabat Dita yang memperlihatkan momen pernikahan sang presenter sontak ramai komentar netize. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

"Kita kapan happy weddingny cintaku syg," kata netizen.

"Congraattsss dearrr!!," komentar netizen.

"Congratulationsss dear bahagia selamanya ya," tulis netizen.


Sebelumnya, Dita Fakhrana sempat menikah dengan Ilham Akbar. Namun sayang, keduanya memutuskan untuk bercerai pada April 2021 lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)