Wajah Glowing dan Tubuh Ideal dengan Metode Mutakhir

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Ini adalah program penurunan berat badan dengan mengatur asupan kalori melalui rangkaian makanan sehat dari SLIM+.

3. Personalize Diet Coach

Ini merupakan pelatih diet yang telah bersertifikat, membantu dalam setiap Langkah perjalanan diet Anda.

Sementara itu, suka cita mewarnai suasana hari pembukaan cabang Skin+ dan Slim+ by EUROMEDICA. Acara ini dimulai dengan sambutan Benny Winata selaku CEO dari Euromedica Group. Di mana dia mengapresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang terbaru ini.



Benny mengharapkan pula kedepannya Skin+ dan Slim+ by EUROMEDICA akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah dan body slimming yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas.

“Hadirnya Skin+ dan Slim+ di Pondok Indah Mall 2 ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas, terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima," kata Dessy selaku Deputy GM SKIN+ by Euromedica melalui siaran resminya, Rabu (31/8/2022).

Ke depannya selain konsisten menghadirkan beragam inovasi perawatan kecantikan berteknologi mutakhir yang tetap relevan dan terjangkau, SKIN+ dan SLIM+ saat ini dalam tahap memperluas cabang di beberapa kota besar. Salah satunya di area Boxies 123 Mall Bogor, dan Cibinong City Mall, Jawa Barat.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)