Diet, Indra Bekti Sukses Turunkan Bobot 10 Kilogram dalam 6 Bulan

Minggu, 04 September 2022 - 23:13 WIB
loading...
Diet, Indra Bekti Sukses Turunkan Bobot 10 Kilogram dalam 6 Bulan
Indra Bekti kini tampil berbeda. Presenter satu ini sekarang memiliki tubuh yang lebih ramping. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti kini tampil berbeda. Presenter satu ini sekarang memiliki tubuh yang lebih ramping. Bahkan menurut Indra Bekti, bobot tubuhnya sudah turun 10 kilogram.

"Bener (lagi program diet) 10 kilogram (turun berat badan)," ungkap pria yang akrab disapa Bekti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.

Usut punya usut, ternyata Bekti menjalani program diet bersama dokter Cissie Nugraha yang juga menangani sejumlah artis, salah satunya desainer Ivan Gunawan.

"Dokter Cissie, itu artis-artis kayak Ivan Gunawan, dia ke situ dan bisa kurusan banyak banget gitu. Kok bisa seperti itu Ivan Gunawan, aku coba tanya dan alhamdulillah dapet kesempatan buat ngurusin badan," terang Indra Bekti.

Suami Aldila Jelita ini mengaku, alasan ingin diet karena faktor kesehatan. "Pertama kesehatan tentunya, penampilan juga makin tirus, makin muda," kata dia.

Tak bisa dipungkiri bahwa selama menjalani program diet, bapak tiga anak ini kerap sulit menahan godaan.

"Godaan terberat itu cemilan-cemilan sih karena aku suka minum teh dalam kemasan. Jadi, aku stop pada saat sudah sama dokter. Langsung turun cukup drastis, cemilan manis dikurangin, gorengan tidak sama sekali, nasi tidak, jadi pakai nasi merah, akhirnya itu sangat membantu. Jadi, godaan terberat ya si cemilan itu," jelas Indra Bekti.

Indra Bekti sudah menjalani program diet selama 6 bulan. Dalam jangka waktu tersebut, ia harus mengatur pola makan dengan membatasi konsumsi makanan olahan hingga mi instan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (10.55#12.26)