Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Kembali Bertemu dengan Andin

Selasa, 06 September 2022 - 19:48 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Kembali Bertemu dengan Andin
Sinetron Ikatan Cinta malam ini mengisahkan Aldebaran kembali bertemu dengan Andin. Keduanya kembali bersatu usai Aldebaran hilang akibat kecelakaan pesawat. Foto/Instagram @ikatancinta
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (6/9/2022) mengisahkan Aldebaran (Arya Saloka) kembali bertemu dengan Andin (Amanda Manopo). Keduanya kembali bersatu usai Aldebaran hampir 2 tahun hilang akibat kecelakaan pesawat yang ditumpanginya.

Namun, dia akhirnya ditemukan dengan keadaan selamat. Aldebaran diselamatkan oleh TNI Angkatan Laut (AL). Dikutip dari Instagram @ikatancinta, Aldebaran berjalan dengan tertatih-tatih di lorong.

Tiba-tiba Andin muncul, dan melihat sosok suaminya yang selama ini hilang dan tidak pernah diketahui kabarnya. Keduanya saling bertatap, memandang dan melihat penuh rasa haru juga tidak percaya.

"Ini beneran kamu mas?" tanya Andin.


"Andini Karisma Putri," kata Aldebaran.

Tanpa rasa ragu, keduanya berpelukan melepas rasa rindu. Aldebaran yang masih dalam keadaan lemah, berusaha tegar dan kuat karena ingin memeluk istrinya itu.

Netizen yang melihat trailer tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang bahagia, karena Aldebaran sebagai nyawa Ikatan Cinta bisa kembali.

"Secara perlahan vibes IC yg dulu kembali lg, yipiy couple soank sejatinya nyawa IC," kata netizen.


"Hatinya Ambyar gak nih," tulis netizen.

"Ya Allah Alhamdulillah akhirnya Aladin ku satu Frame lagi," komentar netizen.

Saksikan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (6/9/2022), pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)