Rayakan Hari Jadi Ke-14, Happycall Indonesia Rilis Seri Eco-friendly

Jum'at, 09 September 2022 - 12:01 WIB
loading...
Rayakan Hari Jadi Ke-14, Happycall Indonesia Rilis Seri Eco-friendly
Happycall Indonesia senang bisa merayakan hari jadi ke-14 pada tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand premium cookware asal Korea Selatan , Happycall sudah 14 tahun berada ke Indonesia. Sejauh ini, Happycall telah menjamah lebih dari 40 negara di dunia.

Memasuki pasar Indonesia sejak 2008, Happycall merayakan hari jadi ke-14 pada 30 September mendatang. Selama itu juga, Happycall mencatatkan penjualan sebanyak 3.500.000 unit.

CEO PT Merdis International, Mr. Shawn Kim menyebutkan bahwa pihaknya senang bisa merayakan hari jadi ke-14 Happycall Indonesia.

Baca juga: 4 Musisi yang Ngaku Vegetarian, Nomor 3 Gitaris Band Metal Legendaris

"Kami memiliki visi untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi masyarakat Indonesia," ungkap Mr. Shawn Kim dalam keterangan persnya, Jumat (9/9/2022).

"Kami sangat bangga bukan hanya karena kesuksesan yang sudah kami raih sejauh ini, tapi juga loyalitas tinggi yang ditunjukan oleh konsumen kami yang didorong oleh tingkat kepuasan yang tinggi terhadap barang dan produk kami," jelas dia.

Memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan, Happycall memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas produk sudah bebas dari bahan berbahaya seperti PFOA, PFOS, Cadmium & Lead.

"Happycall selalu berusaha menghadirkan produk cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97%," ucapnya.

Pada awal kehadirannya, Happycall memperkenalkan produk double pan, dan hingga saat ini sudah terjual hingga 2.500.000 unit. Selain double pan, juga terdapat koleksi lainnya seperti frying pan, wok pan, pot, vacuum pot, dan juga perlengkapan masak seperti spatula & pisau.

Salah satu series Happycall yang terkenal dengan desain elegan dan terlihat mewah adalah Flanc Series. Flanc series ini terdiri dari tiga jenis yaitu Flanc frying pan 26 cm, Flanc Low Pot 24 cm, dan Flanc pot 20 cm.

Baca juga: Cuma di Mister Aladin, Bisa Nginep di Hotel Unik Mulai dari Rp100.000 Aja!

"Selain series Flanc yang elegan dan mewah, kami baru saja merilis seri eco-friendly pan yaitu Agave, yang didesain dengan teknologi Ceranix-Pro, ceramic coating yang ramah lingkungan, dan kemasan dengan material yang dapat di daur ulang," jelas Shawn Kim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)