Gimana Mainnya, Duo Biduan

Jum'at, 09 September 2022 - 19:59 WIB
loading...
Gimana Mainnya, Duo Biduan
Duo Biduan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Indonesia semakin banyak diramaikan oleh talenta-talenta baru. Berbagai kemampuan kini bisa dengan sangat mudah dinikmati oleh masyarakat. Dangdut salah satunya, menjadi musik yang khas dengan masyarakat Indonesia, dangdut seakan tak pernah berhenti menghadirkan penyanyi-penyanyi barunya.

Salah satunya adalah Duo Biduan , grup vokal musik dangdut yang beranggotakan Kiki Syarah dan Elsatya Marscelina sudah menghasilkan beberapa single dan salah satunya yang banyak didengarkan adalah single dengan judul “Mau Cari Apa” .

Gimana Mainnya, Duo Biduan


Duo Biduan merupakan salah satu dari sekian banyak musisi di Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Sejak dibentuk, Duo Biduan memang konsisten menyisihkan pendapatan mereka untuk membantu orang lain yang memerlukan. Komitmen itu coba dijalani Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina sebagai personelnya hingga hari ini.



Duo Biduan menyebut goyang seksi yang melekat kepadanya selama ini juga bisa berdampak baik untuk orang lain dari dana yang mereka kumpulkan. Mereka membawa misi kemanusiaan di atas panggung. Jadi, uang saweran yang diberikan para penonton akan di donasikan ke panti asuhan.

Unik ya mereka? Gak cuman goyangan aja yang asik, tapi ternyata hati nya juga cantik. Pengen tau lebih dalam soal mereka? Dengarkan live Podcast Porno (Podcast Obrolan Onadio) hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat 9 September 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)