Inovasi Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Bikin Reza Rahadian Ganti Ponsel

Jum'at, 09 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
"Ditambah lagi, sudah punya teknologi super-fast charging. Saya charge 30 menit, battery sudah terisi 50%. Dengan kapasitas baterai yang seawet ini, ditambah durability yang lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air, sudah nggak ada yang perlu dikhawatirin untuk pakai ponsel lipat yang compact ini,” lanjutnya.

Bagi Darius Sinathrya, layar Galaxy Z Fold4 5G yang ramping nyaman dalam genggaman saat tertutup, dan lebih luas saat dibuka menambah kenyamanan saat menonton, online meeting, membaca berita, dan melakukan multitask, menjadi alasan pertama ia beralih ke smartphone lipat Samsung. Kini Galaxy Z Fold4 5G memberikan pengalaman bekerja yang lebih praktis seperti pakai PC dalam genggaman dengan Main Screen yang lebih lapang dan bezel yang lebih tipis, lengkap dengan fitur multitasking inovatif.


Layar yang lebih besar membuat pengguna bisa menggunakan Split Screen untuk buka tiga aplikasi sekaligus dengan lebih maksimal. “Dengan Galaxy Z Fold4 ini, yang saya suka adalah apps favorit saya bisa diletakan di Task Bar, di bagian bawah layar, sudah seperti PC. Menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu jadi semakin mudah lagi, termasuk shortcut untuk buka tiga aplikasi favorit sekaligus dengan sekali tap dengan fitur Apps Pair,” ujar Darius.

Pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold4 5G pun semakin intuitif dengan gesture terbaru untuk beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows atau split screen hanya dengan sekali swipe. “Di Galaxy Z Fold4, S Pennya pun sudah bisa langsung capture jadwal yang sudah saya catat di notes, dan langsung saya drop ke kalendar saya,” tambahnya.

S Pen di Galaxy Z Fold4 5G pun hadir dengan fitur baru Text Capture di mana pengguna bisa ambil informasi di dalam gambar secara instan tanpa mengetik ulang. Jadi, saat dapat screenshot berisi alamat, pengguna bisa langsung drag screenshot ke Google Maps untuk mengetahui lokasinya. Dengan cara serupa, pengguna juga bisa bikin agenda dengan capture tulisan di notes lalu langsung di-drop ke kalender.

Dengan berbagai pengembangan yang ditawarkan, S Pen sangat ideal bagi pengguna untuk mengedit foto hingga dokumen, membuat ilustrasi, menyusun notulen dari online meeting, maupun menuangkan inspirasi secara instan. Hal ini pun dirasakan Darius Sinathrya yang menemukan cara baru dalam bekerja dengan Galaxy Z Fold4 5G.

Sementara itu, Raline Shah terkesima dengan kecanggihan fungsi multitasking yang seamless. Tidak hanya untuk membantu produktivitasnya yang tinggi, hasil jepretan selfie dan dengan kamera belakang dan nightography yang sangat memukau dan praktis baginya yang juga hobi traveling. Ini pun jadi alasan bagi Raline untuk beralih ke Galaxy Z Fold4 5G yang membantunya jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitas.

“Semenjak aku pakai Galaxy Z Fold4, aku merasa jauh lebih produktif karena fitur multitaskingnya yang canggih banget. Sengaja aku foto saat gelap, karena Samsung Galaxy Z Fold 4 5G udah punya kemampuan Nightography. Dengan sensor dan powerful chipset yang bikin AI camera-nya makin canggih, hasilnya as bright as daylight,” papar Raline.



Anda bisa mengganti smartphone ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang lebih hebat. Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sudah bisa didapatkan secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat. Galaxy Z Fold4 5G dibanderol Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)