Pertama Kali Baby L Berenang di Lautan, Rizky Billar: Pengen Snorkeling

Minggu, 11 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
Pertama Kali Baby L Berenang di Lautan, Rizky Billar: Pengen Snorkeling
Putra pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa dipanggil Baby L pertama kali berenang di lautan. Foto/YouTube Leslar Entertainment
A A A
JAKARTA - Putra pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar , Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa dipanggil Baby L pertama kali berenang di lautan.

Dalam konten YouTube bertajuk “Lampung Keren Banget! Pertama Kali Baby Berenang di Lautan!” tampak Lesti dan Billar sedang melakukan perjalanan ke Pulau Tegal Mas Lampung.

Mereka ke dermaga pantai Mutun menyebrang ke pulau Tegal Mas. Billar ingin melakukan snorkeling.

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah aktivitas berenang atau menyelam dengan menggunakan peralatan berupa masker selam dan snorkel.



“Kita mau ke laut Tegal Mas mudah-mudahan masih keburu, gue pengen snorkeling,” kata Billar di YouTube Leslar Entertainment, Minggu (11/9/2022).

Mereka pun sampai di laut Tegal Mas. Lesti dan Billar menyelam dan menikmati permukaan dasar laut yang sangat indah.

Mereka dapat melihat ikan secara langsung. Dan ketika selesai snorkeling mereka pun bermain di tepi pantai dengan Baby L.

“Bisa lihat ikan dengan jelas,” tuturnya.

Billar menggendong Baby L dan bermain air di tepi pantai. Lesti ikut mengejar-ngejar Baby L. Tampak Baby L sangat senang dan seperti menikmati momen tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)