Dituding Telah Membuat Az-Zikra Hancur, Alvin Faiz Tulis Pesan Bijak

Selasa, 13 September 2022 - 09:45 WIB
loading...
Dituding Telah Membuat Az-Zikra Hancur, Alvin Faiz Tulis Pesan Bijak
Putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menjadi sorotan lantaran dituding telah membuat Yayasan Az-Zikra, lembaga yang didirikan sang ayah jadi hancur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menjadi sorotan lantaran dituding telah membuat Yayasan Az-Zikra, lembaga yang didirikan sang ayah jadi hancur.

Sampai saat ini Alvin Faiz masih bungkam dan enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Namun di tengah diamnya itu, suami Henny Rahman itu menggunggah pesan bijak di Instagram Story.

Alvin mengutip quotes dari Salim Afillah tentang memaafkan orang yang tidak bersalah.

"Memaafkan orang yang merasa bersalah itu melegakan dia. Memaafkan orang yang tak merasa bersalah itu melegakan kita," tulis Alvin Faiz, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Alvin Faiz Bicara Soal Fitnah, Sindir Larissa Chou?

Di unggahan selanjutnya, Alvin Faiz kembali mengunggah quotes yang mengisyaratkan bahwa peran istri untuk suami sangat lah penting dan tak tergantikan.

"Istri itu temen bicara yg gak tergantikan. Pantesan banyak suami yg lingkung kalo istrinya dipanggil Allah duluan. Saat aku cerita happy, dia tersenyum penuh antusias. Ketika aku cerita sedih, dia memeluk dan menguatkan. Sometimes that’s all we need. Love and affection,” tambah Alvin Faiz.

Entah apa tujuan Alvin Faiz mengunggah pesan bijak tersebut di tengah berbagai tuduhan yang disampaikan kepada dirinya.

Seperti diketahui sebelumnya, rumor hancurnya Az-Zikra ini berawal dari Hanny Kristianto, Mualaf Center Az-Zikra sekaligus Donatur Yayasan Az-Zikra. Ia menentang penetapan Alvin Faiz sebagai Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra.

Pasalnya selama Alvin memimpin, telah terjadi penggelapan dana umat sampai kejahatan.

Belum lagi, Hanny juga heran dengan penetapan Ketua Yayasan Az-Zikra. Sebab itu tidak sesuai dengan isi wasiat Ustaz Arifin Ilham, yang mana sesuai wasiat almarhum ustaz Arifin Ilham Ketua Yayasan Az-Zikra adalah Ustaz Abdul Syukur, bukan Alvin Faiz.

Adapun alasan mengapa Alvin Faiz tidak berhak menjadi Ketua Yayasan dikarenakan ia tidak bisa berdakwah.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (10.101#12.26)